Mengenal Visi dan Misi Paslon Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di Pilkada 2024: MENAWAN Alus Pisan

JABAR EKSPRES – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung,  Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2024 nanti.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung telah menetapkan nomor urut untuk dua pasangan calon tersebut dalam rapat pleno terbuka yang diadakan di Kantor KPU pada hari Senin (23/9/2024).

Sahrul Gunawan menyatakan bahwa pengundian nomor urut bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan bagian dari proses demokrasi yang harus jujur, adil, dan transparan.

“Nomor yang kami terima hari ini,insyaAllah akan kami maknai sebagai amanah, tanggung jawab, dan bagian dari ikhtiar untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.” kata Sahrul Gunawan, dikutip dari Instagramnya @sahrulgunawanofficial.

Dalam Pilkada 2024 ini, Sahrul Gunawan berpasangan dengan mantan Wakil Bupati Bandung periode 2016–2020, Gun Gun Gunawan. Mereka didukung oleh Partai Golkar, PKS, PPP, Partai Ummat, dan Hanura.

Koalisi ini dinamakan Koalisi Alus Pisan, dengan slogan “Bandung Menawan.” Makna “Menawan” sendiri merupakan singkatan dari maju, edukatif, nyaman, agamis, wibawa, adil, dan nyata yang sesuai dengan visinya.

BACA JUGA: Sahrul Gunawan dan Gun Gun Siap Bikin Bandung ‘Menawan’ di Pilkada 2024

Visi dan Misi Paslon Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan

Berikut adalah visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2024 sebagaimana dikutip dari Instagram @kpukabbandung:

Visi

“Bandung Menawan Terwujudnya Kabupaten Bandung yang Maju Edukatif, Nyaman, Agamis, Wibawa, Adil dan Nyata (MENAWAN).”

Misi

  • Meningkatkan laju perekonomian daerah berbasis potensi daerah yang produktif, inovatif, maju, mandiri, kolaboratif, dan unggul yang terselenggara dengan prinsip pembangunan berkelanjutan, adil, merata dengan mendorong peran-serta masyarakat, upaya mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan [MAJU ]
  • Meningkatkan sumber daya manusia yang maju dan unggul berbasis kekuatan iman dan taqwa; [EDUKATIF-AGAMIS]
  • Mewujudkan kualitas kehidupan masyarakat yang sehat, dan lingkungan nyaman, asri, & berbudaya [NYAMAN-NYATA]
  • Meningkatkan birokrasi yang bersih, berwibawa, humanis dengan mengedepankan pelayanan publik yang mudah, cepat, transparan, terjangkau, professional dan berkualitas berbasis teknologi (Good Goverment Clean Governance); [WIBAWA]
  • Mewujudkan pemerataan pembangunan berbasis pedesaan yang berkeadilan sesuai dengan daya dukung potensi daerah; [ADIL]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan