Raih Nomor Urut 2 di Pilkada Bandung Barat, Jeje Govinda Optimis Raih Kemenangan

JABAR EKSPRES – Pasangan calon bupati Bandung Barat Jeje Ritchie Ismail dan Asep Ismail meraih nomor urut dua dalam konstestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Jeje Ritchie Ismail mengatakan, nomor urut dua pada Pilkada Bandung Barat tersebut sesuai harapan yang diinginkan. Terutama nomor urut dua sama persis dengan pemilihan presiden dan wakil presiden terpilih yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Alhamdulillah kita telah selesai melakukan tahapan-tahapan pilkada dan alhamdulillah saya dengan Pak Asep Ismail mendapatkan nomor urut dua sesuai dengan harapan,” katanya.

Ia menambahkan, baginya dan Asep Ismail sebagai calon wakil bupati Bandung Barat nomor urut dua memiliki arti tersendiri.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Bandung Tekankan Kolaborasi Pimpinan DPRD yang Baru

“Karena seperti yang tadi sudah saya bilang nomor dua itu punya arti keseimbangan dan juga keharmonisan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, makna harmonis juga memiliki harapan besar ke depan bagi pasangan BERJAMAAH (Bersama Jeje dan Asep Ismail).

“Jadi insyaallah kedepannya (Jeje dan Asep Ismail) selalu harmonis dan masyarakat juga harmonis,” katanya.

Ia menegaskan, makna AMANAH merupakan enam visi yang dimiliki oleh pasangan berjamaah untuk masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Kita ambil amanahnya itu rangkuman dari enam visi yang ada antara lain agamis maju, adaptif, nyaman, aspiratif dan juga harmonis,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan