Makna Nomor Urut Bagi Farhan Erwin dan Dandan Arif

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah melakukan pengundian nomor urut untuk pasangan calon (Paslon) Pilkada 2024, Selasa (24/9). Bagi paslon, nomor yang didapat juga memiliki makna masing – masing.

Bagi Muhammad Farhan dan Erwin misalnya, paslon itu mendapat nomor urut 3. “Persib menang 2 – 0, berarti dapat point 3,” ucapnya.

Farhan menjelaskan, pihaknya cukup bersyukur dengan perolehan nomor 3 itu. “Nomor ini mendekati dengan sejumlah narasi yang kami siapkan, jadi cocok,” imbuhnya.

Selanjutnya perolehan nomor itu juga bakal dikombinasikan dengan sejumlah APK maupun berbagai media kampanyenya. Tujuannya juga untuk membantu masyarakat mengidentifikasi paslon juga. “Setelah ini akan kami perbanyak APK,” sambungnya selepas acara pengundian nomor itu.

BACA JUGA:Raih Nomor Urut 2 di Pilkada Bandung Barat, Jeje Govinda Optimis Raih Kemenangan

Demikian halnya pasangan Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Mereka memperoleh nomor urut 1.

Dandan mengungkapkan, semua nomor sejatinya baik. Namun angka 1 itu tentu memiliki makna tersendiri. “Nomor 1 berarti menang,” cetusnya.

Dandan melanjutkan, nomor satu juga bermakna sebagai semangat untuk berbakti kepada rakyat. “Semoga jadi nomor satu untuk lokomotif kemajuan masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Usai Dapat Nomor Urut 3 di Pilbup Bandung Barat, Hengky: Kita Lanjutkan Program Pro Rakyat

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2024, Senin (23/9).

Hasilnya, paslon yang mendapat urutan nomor 1 adalah Dandan Riza Wardana dan Arif Wijaya. Lalu paslon urutan 2 adalah Haru Suandharu – Dhani Wirianata.

Paslon nomor urut 3 adalah Muhammad Farhan dan Erwin. Dan paslon nomor urut 4 adalah Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma’soem.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan