3 Kejutan di Love Next Door Episode 12, Apakah Kapal Mo Em dan Dan Ho Bakal Berlayar Seperti Seok Ryu dan Seung Hyo?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door yang sudah masuk ke episode 12 memberikan banyak kejutan yang sangat tidak diduga.

Setelah di episode 11 Drakor Love Next Door disuguhkan adegan dramatis yang menguras air mata karena problema rumah tangga orang tua Seung Hyo. Mulai dari kesalah pahaman ayah Seung Ho yang menduga istrinya selingkuh hingga meminta cerai.

Lalu dugaan penyakit Alzheimer yang diderita ibunya karena sering melupakan sesuatu, hingga akhirnya di episode 12 ini semua teka teki tersebut terjawab.

Kejutan lain datang dari pasangan Seok Ryu dan Seung Hyo yang mengalami kecanggungan setelah keduanya resmi berpacaran, juga ada kejutan dari pasangan Mo em dan Dan Ho yang membuat penonton jadi sedih sekaligus penasaran.

baca juga : Teori Baru Drakor Love Next Door, Bukti-Bukti Mama Seung Hyo Diduga Kena Alzheimer

Berikut 3 kejutan yang Muncul di Love Next Door episode 12.

1. Wakil Menteri yang ternyata seorang Gay

Kesalah pahaman yang terjadi antara ayah Seung Hyo dengan Wakil Menteri yang disangka terlibat perselingkuhan dengan ibu Seung Hyo berhasil diluruskan.

Kedekatan keduanya selama ini memang murni karena pertemanan, bukan karena ada perasaan satu sama lain, karena ternyata sang Wakil Menteri adalah seorang Gay yang tidak menyukai perempuan.

Wakil Menteri akhirnya mengakui hal tersebut setelah didesak terus oleh ayah Seung Hyo, meski kaget, Ayah Seung Hyo nampak sangat bahagia karena dugaannya selama ini salah.

Diapun bertingkah lucu didepan kantor sang Istri, sementara istrinya mengaku malu dengan tingkah sang suami.

2. Penolakan Dan Ho

Siapa sangka kapal yang satu ini belum juga bisa berlayar meski sudah masuk ke episode 12. Kedekatan Mo eun dengan Yeon Do anak Dan Ho ternyata tidak cukup membuat Dan Ho menerima cinta Mo eun.

Padahal Mo Eun sudah bekerja keras menciptakan momen romantis bersama Yeon Do dengan mengajak Dan Ho berkamping bersama.

Saat Mo eun mengungkapkan perasaannya yang selalu berdebar saat melihat Dan Ho dan juga keinginannya untuk menjadi ibu bagi Yeon Do, ternyata dengan sangat tegas, Dan Ho langsung menolaknya. Penolakan Dan Ho ini langsung membuat Mo Eun kebingungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan