Pelaku Premanisme di Rancaekek Bandung Ditangkap

JABAR EKSPRES  – Polisi Sektor (Polsek) Rancaekek berhasil menangkap Dudi (32) seorang tukang ojeg yang melakukan aksi premanisme dengan tindak kekerasan di Warung Cina, Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek beberapa waktu lalu.

Dalam aksinya pelaku telah melakukan penganiayaan kepada korban bernama Edi Warman (49) dengan cara melempar korban dengan menggunakan batu/pecahan beton jalan raya dengan menggunakan tangan kanan, lemparan tersebut mengenai kening korban sebelah kiri.

Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya mengatakan jika pelaku berhasil ditangkap pada Kamis (19/9) siang di terminal bayangan Cileunyi.

BACA JUGA:  Rotmut Pejabat Eselon 2 di Bandung Barat Sisakan Persoalan, Pengembalian Pejabat Jilid II Terulang?

“Iya kita berhasil menangkap pelaku dugaan penganiayaan oleh tim Resmob Polresta Bandung bersama unit Reskrim Polsek Rancaekek di terminal bayangan Cileunyi,” ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (21/9).

Deny menjelaskan, kejadian itu bermula saat pelaku Dudi datang sendiri meminta uang kepada istri korban sebesar Rp20 ribu namun tidak diberikan.

Kemudian pelaku menanyakan keberadaan korban yang pada saat itu sedang berada dikamar bersama anak dan cucunya.

“Akhirnya korban keluar kamar dan pelaku langsung menghampiri korban, sambil pelaku bicara kasar meminta uang,” jelasnya.

Lanjut Deny, lantaran kesal, korban kemudian menarik baju pelaku dan diseret ke dinding warung, korban pun sempat ditarik oleh istrinya dan anaknya sehingga korban melepaskan pelaku.

“Setelah itu pelaku pergi keluar warung dan menyebrang jalan, selang 10 menit ketika korban sedang duduk dikursi datang lagi bersama dua orang yang tidak dikenal dan salah satunya menanyakan “apa masalahnya” kepada korban,” ungkapnya.

Belum sempat korban menjelaskan pelaku langsung melempar batu/pecahan beton jalan kepada korban sehingga mengenai kening sebelah kiri, setelah melempar pelaku langsung mau memukul korban beruntung korban menghindar.

“Kemudian korban menggigit jari tangan pelaku, setelah itu pelaku menendang perut korban, kemudian dilerai oleh kedua teman pelaku, setelah dilerai pelaku pergi ke seberang jalan,” terangnya.

Deny menambahkan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek di bagian kening sebelah kiri, dan mendapat pengobatan di Puskesmas Rancaekek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan