Perkuat Hubungan dengan Komunitas, Gojek Bandung Fasilitasi Pernikahan Mitra di Kantor Operasional

JABAR EKSPRES – Pada acara yang penuh kehangatan dan kebersamaan, salah satu mitra Gojek merayakan momen spesialnya dengan menggelar pernikahan di kantor operasional Gojek di Bandung.

Acara ini dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai serta beberapa perwakilan Ketua Komunitas Mitra Gojek yang turut memberikan doa restu. Kantor operasional yang biasanya digunakan untuk aktivitas perusahaan, pada hari itu disulap menjadi venue pernikahan yang hangat dan penuh nuansa kebersamaan.

Acara pernikahan ini tidak hanya menjadi momen istimewa bagi sang mitra, tetapi juga mencerminkan nilai kebersamaan antara Gojek dan mitra-mitranya. Dengan memberikan izin penggunaan kantor operasional sebagai venue pernikahan, Gojek menunjukkan komitmennya dalam memperkuat hubungan dengan mitra yang selama ini telah menjadi bagian penting dari ekosistem Gojek.

Head of Corporate Affairs Regional Gojek Central & West Java, Guntur Arbiansyah menyampaikan, Kantor operasional Gojek di Bandung tidak hanya menjadi pusat aktivitas operasional, tetapi juga rumah bagi para mitra.

BACA JUGA: Peringati Hari PMI ke-79, Unit Kota Bandung Gelar Gerak Jalan Sehat

“Kami dengan senang hati memperbolehkan mitra untuk menggunakan fasilitas ini untuk kegiatan positif, termasuk acara pernikahan. Hal ini kami lakukan untuk semakin mendekatkan hubungan kami dengan mitra, karena bagi kami mereka adalah bagian dari keluarga besar Gojek,” ujarnya, pada Selasa (17/9/2024).

Tidak hanya pihak Gojek yang merasakan dampak positif dari acara ini, Nina Karmilawati mitra Gojek Bandung yang melangsungkan pernikahan juga mengapresiasi inisiatif ini.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gojek yang telah memberikan fasilitas dan izin untuk mengadakan pernikahan kami di sini. Ini bukan hanya tentang tempat, tapi juga tentang bagaimana kami merasa dihargai sebagai bagian dari komunitas Gojek,” ujar mitra Gojek tersebut dengan penuh haru.

Dengan adanya acara seperti ini, Gojek Bandung berharap dapat terus mempererat hubungan antara perusahaan dan mitranya. Inisiatif ini menjadi simbol nyata bahwa Gojek tidak hanya fokus kepada perkembangan bisnis, tetapi juga kesejahteraan dan kebersamaan komunitas mitranya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan