PDAM Tirta Kahuripan Undang Pelanggan Teladan Hingga Berikan Hadiah Umrah

Jabarekspres.com,BOGOR – Jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyapa pelanggan teladan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024, Rabu (18/9).

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Tedi Kurniawan didampingi Direktur Umum Abdul Somad, Direktur Operasional Asep Wildan beserta jajaran manajemen mengungkapkan rasa terima kasih atas kepada pelanggan.

Ucapan rasa terima kasih ini, atas kesetiaan dan peran aktif pelanggan dalam melaporkan kebocoran maupun ketepatan waktu dalam membayar tagihan air setiap bulannya.

Dengan mengusung tema “Senyum Pelanggan Adalah Energi Kami” menjadi motivasi untuk senantiasa terus berusaha menyediakan air dengan kualitas sesuai standar mutu Permenkes Nomor 2 Tahun 2023.

“Kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya seremonial bertatap muka dengan pelanggan semata,”ujar Tedi

Akan tetapi, kata Tedi kesempatan ini juga untuk menyerap aspirasi dari pelanggan setia selama menggunakan layanan air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai bahan evaluasi untuk menuju perusahaan air minum yang termaju dan terbaik di Indonesia.

BACA JUGA: Harapkan Bantuan PKH, Begini Nasib Lansia di Kota Banjar

“Sebagai apresiasi untuk pelanggan setianya, kami kali ini memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir, voucher belanja untuk 360 pelanggan rumah tangga hingga 1 tiket Ibadah Umrah,”ucapnya.

Hal ini menunjukkan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tidak hanya tentang menyediakan air bersih yang berstandar mutu nasional, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggannya.

“Kami terus mengupgrade sistem pelayanan kami di bidang teknologi informasi, kini berbagai aplikasi dapat diakses dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan maupun laporan pengaduan secara online dan kami akan terus menambah channel bank maupun PPOB untuk memudahkan pilihan pembayaran.” tutupnya.

Di akhir acara, perwakilan pelanggan menyampaikan aspirasinya terkait kegiatan Hari Pelanggan Nasional di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

“Buat saya sebagai pelanggan, acara ini sudah bagus dan baik. Saya mengajak kepada pelanggan membayar tagihan lebih tepat waktu yaitu setiap tanggal 1 setiap bulannya” ujar Aus Haeriah.

Untuk diketahui, bahwa berdasarkan hasil Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun ini, indeks kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mendapatkan angka 82,65% dengan kategori BAIK sedangkan indeks loyalitas pelanggan mencapai 83,75% dengan kategori LOYAL.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan