Sinopsis Film Spider-Man: Far From Home, Kehidupan Baru Peter Parker Setelah Kehilangan Tony Stark

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Spider-Man: Far from Home yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 17 September 2024.

Spider-Man: Far From Home adalah film superhero yang dirilis pada tahun 2019, bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), dan sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017).

Disutradarai oleh Jon Watts, film ini melanjutkan kisah Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) setelah peristiwa epik dalam Avengers: Endgame (2019), di mana dunia masih berduka atas hilangnya Tony Stark alias Iron Man, mentornya yang tewas dalam pertempuran melawan Thanos.

Sinopsis Film Spider-Man: Far from Home

Cerita Far From Home dimulai dengan Peter Parker yang mencoba kembali menjalani kehidupan normalnya sebagai remaja setelah ikut serta dalam pertarungan besar-besaran bersama Avengers.

Peter dan teman-temannya di Midtown School of Science and Technology berangkat dalam perjalanan sekolah ke Eropa, di mana mereka berkunjung ke beberapa negara seperti Italia, Austria, dan Belanda.

BACA JUGA: Link DANA Kaget Hari Ini, Peluang Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair ke 200 Orang

Peter berharap perjalanan ini akan memberinya kesempatan untuk bersantai dan menenangkan diri setelah kehilangan Tony Stark serta tanggung jawabnya sebagai Spider-Man.

Namun, rencana Peter untuk menikmati liburan tanpa keterlibatan superhero berubah ketika ia bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson).

Fury, mantan direktur S.H.I.E.L.D., membutuhkan bantuan Spider-Man untuk menghadapi ancaman baru di dunia.

Ancaman ini datang dalam bentuk makhluk elemental, yang digambarkan sebagai entitas berbahaya yang terdiri dari elemen bumi, air, udara, dan api.

Makhluk-makhluk ini mulai menyerang berbagai kota di Eropa, dan Fury memandang Spider-Man sebagai pahlawan yang bisa menghentikan mereka.

Di tengah kekacauan ini, muncul sosok baru bernama Quentin Beck, yang juga dikenal sebagai Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Beck memperkenalkan dirinya sebagai pahlawan dari dunia paralel yang datang ke Bumi untuk melawan makhluk elemental.

Ia tampaknya memiliki kekuatan besar dan memposisikan dirinya sebagai sekutu bagi Spider-Man dan Nick Fury dalam pertarungan melawan ancaman ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan