Peringatan Untuk Korban Aplikasi XFA AI, Jangan Tergiur Penawaran Pencairan Dana lewat Grup Telegram, Waspada PENIPUAN

JABAR EKSPRES – Paska Aplikasi penghasil uang XFA AI Scam pada 12 September 2024 lalu, ada satu hal yang sangat diinginkan oleh para korban saat ini yakni uang bisa kembali lagi.

Karenanya banyak oknum yang memanfaatkan keadaan ini dengan melakukan berbagai modus untuk melakukan penipuan terhadap para korban.

Apalagi kondisi psikologis para korban saat ini sedang dalam kondisi terguncang sehingga akan sangat muda untuk dipengaruhi.

Salah satu modus yang kini sedang marak pasca sebuah aplikasi mengalami scam adalah dengan memberikan iming-iming akan membantu proses pencairan dengan cepat.

Baca juga :  Ini Yang Harus Dilakukan Korban XFA AI Agar Uang Bisa Kembali

Yang terbaru dengan mengajak masuk ke dalam sebuah grup obrolan di platform Telegram. Mereka membagikan link grup telegram ke media sosial seperti Facebook yang sedang banyak membahas tentang aplikasi FA AI dan banyak respon para korban di dalamnya.

Dengan begitu, para korban seperti digiring untuk masuk ke dalam grup yang isinya diduga sebagai sindikat para penipu, hal ini terlihat dari postingan dalam grup tersebut, banyak yang membagikan foto-foto tumpukan uang yang menyebut hasil dari sukses WD dari aplikasi XFA AI.

Namun saat ada yang menanyakan bagaimana caranya, mereka tidak menjelaskannya di grup, melainkan langsung menghubunginya secara pribadi.

Diduga mereka menjanjikan akan membantu pencairan asalkan korban mau membayar jasa layananya dengan sejumlah uang yang bisa dinegosiasikan secara pribadi.

Hal ini juga terjadi pada aplikasi SCAM sebelumnya, di mana banyak modus penipuan dengan cara yang sama, yakni meminta bayaran sejumlah uang untuk bisa membantu pencairan uang di dalam aplikasi yang baru scam.

Sayangnya, setelah korban transfer sejumlah uang sebagai biaya layanan bantu WD, maka nomor telponnya langsung tidak bisa dihubungi lagi, dan uang tetap tidak bisa dicairkan.

Baca juga : Korban Aplikasi XFA AI Jangan Panik, Ini Cara Untuk Kembalikan Uang yang Dibawa Kabur Bandar Ponzy

Ada juga yang menyusup masuk kedalam grup WhatsApp para korban, lalu menyimpan nomor telponnya untuk kemudian menghubunginya secara pribadi dengan menawarkan jasa layanan bantu WD yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan