Pemuda Menawan Deklarasikan Dukungan untuk Sahrul dan Gun Gun dalam Pilkada Bandung 2024

Sahrul juga menjelaskan bahwa program untuk pengusaha akan menjadi prioritas.

“Kami nantinya akan mencoba menginventarisir, menerjemahkan, merangkul semua, yang menjadi masukan. Sehingga bisa terwujud pentahelix di pemerintahan itu seperti apa. Karena saya kira kita harus mempunyai konsen terhadap wilayah ini dan harus bagaimana strateginya. Tentu salah satunya adalah dengan kolaborasi,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 16 September 2024, Tayang Film Under Siege

Disisi lain, Calon Wakil Bupati Gun Gun Gunawan memberikan apresiasi kepada Pemuda Menawan dan menyatakan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan pengusaha harus terjalin dengan baik.

“Kami cukup mengapresiasi dan terimakasih kepada para pengusaha muda Menawan. Saya lihat tadi pas saat diskusi ada kemistri yang nyambung. Ada satu kegelisahan dari para pelaku usaha dan ada suatu motivasi yang mana ke depan kolaborasi pemerintah dengan para pengusaha itu harus terjalin dan sesuai ahlinya. Berikan kesempatan untuk mereka mendampingi, atau bekerjasama. Nah kita di pemerintahan itu memfasilitasi saja,” katanya.

Selain itu, Gun Gun juga menyebut jika masukan yang diberikan para pengusaha dalam acara deklarasi ini khususnya tentang UMKM dan usaha lainnya harus sering dibicarakan tentunya untuk kemajuan bersama.

BACA JUGA: Korban XFA AI Selamatkan Uang Anda, Ini 8 Cara Cerdas Hindari Kerugian Lebih Besar!

Sudah seharusnya pemerintah harus support, dan mulai terbuka, termasuk kolaborasi bersama para pengusaha.

“Nah masukan tadi kita harus naik kelas. Baik dari segi UMKM, dan usaha lainnya. Saya yakin di sini apalagi pengusaha muda Menawan dan wanita hebat ini menjadi inspirasi bagi kita. Hatur nuhun Alus Pisan ieu mah,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan