Semarak Happy World Dolphin Day 2024 di Taman Safari Bogor, Buruan Pesan Tiketnya

BACA JUGA: Seorang Anak Ditemukan Meninggal Tenggelam di Situ Cileunca Pangalengan

Kampanye cinta satwa menjadi konsen utama Taman Safari Bogor untuk menjaga dan melestarikan satwa lumba-lumba ini. Beragam treatment dan perawatan dilakukan Taman Safari Bogor agar masyarakat menjadi semakin cinta dan turut menjaga kelestarian lumba-lumba.

“Kami sediakan spot khusus lumba-lumba di Taman Safari Bogor. Tidak hanya show, lumba-lumba ini juga dilatih kecerdasannya dengan beragam treatment,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Minggu (15/9/2024).

Lumba-lumba adalah mamalia laut yang sangat cerdas. Selain itu, sistem alamiah yang melengkapi tubuhnya sangat kompleks. Sehingga banyak teknologi yang terinspirasi dari lumba-lumba.

BACA JUGA: Libu Panjang, 70 Ribu Tiket Whoosh Ludes Terjual

“Kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mencintai dan menjaga kelestarian lumba-lumba ini. Dengan mengunjungi Taman Safari Bogor, setidaknya masyarakat telah memberi dukungan untuk kelestarian mereka,” tandas Lies.

Penasaran kan dengan atraksi dan gerak-gerik lumba-lumba, Sahabat Satwa bisa kunjungi Taman Safari Bogor dan intip jadwal shoe lumba-lumbanya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan