Ini Yang Harus Dilakukan Korban XFA AI Agar Uang Bisa Kembali

JABAR EKSPRES – Member aplikasi penghasil uang XFA AI kini sedang dilanda kegalauan, karena habis kehilangan banyak uang di aplikasi penipuan tersebut.

Banyak yang sudah memprediksi kondisi seperti ini bakal terjadi cepat atau lambat, dan bagi yang memperhatikan peringatan tersebut serta langsung mengamankan asetnya, akan selamat dari kerugian besar.

Tapi yang mengindahkan peringatan tersebut, pasti saat ini sedang sangat menyesal, karena semua aset yang masih ada di dalam saldo aplikasi XFA AI sudah lenyap dibawa kabur para bandar aplikasi ponzi XFA Ai.

Gejala scam aplikasi XFA AI ini sudah muncul sejak sebulan terakhir, dimana banyak promo mulai digelar, seperti event peti harta karun dengan hadiah berbagai perlengkapan rumah tangga dan barang elektronik. Ada juga hadiah kenaikan level yang sampai memberikan hadiah berupa mobil untuk memebr yang berhasil naik ke level VIP7 dengan nilai Top Up mencapai Rp200 Juta.

Baca juga :  Korban Aplikasi XFA AI Jangan Panik, Ini Cara Untuk Kembalikan Uang yang Dibawa Kabur Bandar Ponzy

Meski kerugian dari masing-masing anggota bervariasi sesuai dengan level keanggotaannya, namun uang yang hilang tersebut masih ada kemungkinan bisa kembali meski tidak keseluruhan.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh para member atau korban aplikasi XFA AI untuk bisa mengembalikan uangnya, diantaranya :

1. Kumpulkan semua bukti penyetoran atau bukti transfer yang sudah dilakukan untuk aplikasi XFA AI

2. Kumpulkan bukti chat atau obrolan dengan leader atau admin yang berisi ajakan untuk bergabung dengan aplikasi XFA Ai

3. Kumpulkan juga bukti ajakan untuk menaikkan level atau deposit.

4. Bergabung dengan komunitas atau paguyuban yang berisi sesama korban aplikasi XFA AI

5. Jika mengenal leader, admin atau manager XFA AI segera amankan agar tidak kabur.

Baca juga :Disebut Sebagai Pengganti XFA AI, Aplikasi Quantum Drift Mining Paling Banyak Direkomendasikan

6. Lakukan upaya hukum untuk menyeret para leader, manajer dan bandar Aplikasi XFA AI ke ranah hukum melalui paguyuban tersebut

6. Gunakan pengacara yang kompeten dalam menangani kasus investasi bodong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan