Main di Film Officer Black Belt, Kim Woo Bin Sebut Baru Tahu Profesi Polisi Ahli Bela Diri 

JABAR EKSPRES – Kim Woo Bin tidak hanya mendapatkan pengalaman baru, tetapi juga pengetahuan tentang profesi polisi khusus berkat film Korea terbarunya, Officer Black Belt. Dalam film yang akan tayang di Netflix hari ini, 13 September 2024 ini, Kim Woo Bin memerankan seorang petugas polisi yang ahli dalam bela diri.

Film tersebut menceritakan petugas polisi yang ahli bela diri ini dibentuk oleh Kementerian Kehakiman Korea Selatan.

Mereka adalah para ahli bela diri yang memiliki tingkat keahlian minimal ketiga dalam judo, taekwondo, dan kendo.

Mereka bekerja bersama polisi lainnya untuk mengawasi pelanggar masa percobaan, termasuk memantau pelaku kekerasan seksual.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, Kim Woo Bin mengaku tidak tahu tentang keberadaan petugas polisi dengan keahlian khusus ini sebelum terlibat dalam film.

Aktor senior Kim Sung Kyun, lawan main Kim Woo Bin dalam film ini, juga mengaku tidak mengetahui tentang petugas polisi dengan keahlian khusus ini.

BACA JUGA : Drakor Love Next Door Lagi Naik Daun, Pemeran Utama Jung Hae In dan Jung So Min Bakal ke Bali Lakukan Pemotretan

“Aku tidak tahu tentang petugas masa percobaan atau petugas ahli bela diri sebelumnya. Aku baru tahu setelah terlibat dalam film ini. Awalnya, aku membayangkan profesi ini sebagai pekerjaan yang keras dan serius, tapi setelah bertemu langsung dengan petugasnya, aku tahu bahwa tidak sepenuhnya benar,” ujar Kim Sung Kyun dikutip dari berbagai media

Melihat para petugas bekerja, aku menyadari bahwa mereka tidak hanya memantau orang yang mereka awasi, tapi juga melindungi masyarakat, bahkan menegur mereka seperti seorang kakak.” tambahnya.

Untuk memerankan karakter Lee Jung Do dalam film ini, Kim Woo Bin melakukan persiapan khusus, termasuk menambah berat badannya.

“Aku naik berat badan delapan kilogram untuk terlihat lebih gagah dan siap menghadapi lawan,” kata Kim Woo Bin.

Selain itu, dia juga berlatih taekwondo, kendo, dan judo secara intensif selama tiga bulan sebelum syuting.

Officer Black Belt bercerita tentang dua polisi yang ditugaskan untuk memantau pelanggar kejahatan seksual. Mereka adalah Lee Jung Do (Kim Woo Bin), seorang petugas ahli bela diri, dan Kim Sun Min (Kim Sung Kyun), yang mengawasi hukuman percobaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan