IMHK Gelar Musyawarah Besar dan Syukuran Ulang Tahun ke-15

JABAR EKSPRES – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15, Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), paguyuban yang menaungi klub dan komunitas motor Honda di Karawang, menggelar acara Musyawarah Besar (Mubes) pada Senin, 9 September 2024, di depan dealer Honda Duta Victory Raya Karawang. Acara ini menjadi ajang kumpul dan silaturahmi para bikers sekaligus merayakan 15 tahun berdirinya IMHK.

Pada momen Musyawarah Besar tersebut, para peserta juga mengikuti pemilihan ketua umum baru IMHK untuk periode 2024-2026. Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan peserta yang merupakan perwakilan dari 16 klub dan komunitas bikers Honda di bawah naungan IMHK, serta Dewan Penasehat IMHK, yaitu Bapak Suntama dan Bapak Eka dari Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK), dan Bapak Dorisma dari Honda Owners Team (HOT) Karawang.

Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan, dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari ketua dan pengurus IMHK periode 2022-2024. Dalam musyawarah besar tersebut, Bro Adi Ideung kembali terpilih secara aklamasi untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua umum IMHK periode 2024-2026.

“Alhamdulillah, Musyawarah Besar IMHK untuk pemilihan ketua umum periode 2024-2026 telah berjalan lancar. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali IMHK. Terima kasih kepada Dewan Penasehat IMHK dan seluruh perwakilan klub serta komunitas yang telah hadir. Tak lupa, terima kasih juga kepada Honda Victory Raya Karawang yang mendukung acara ini,” ujar Bro Adi dalam sambutannya setelah terpilih kembali.

Setelah Mubes selesai, para peserta melanjutkan dengan perayaan syukuran ulang tahun ke-15 IMHK. Acara diisi dengan hiburan musik, beragam permainan, serta doorprize menarik yang disediakan oleh para sponsor.

“Alhamdulillah, IMHK kini telah berusia 15 tahun. Harapannya, semoga IMHK kedepannya semakin kompak, rukun, dan sesuai dengan motto kita, ‘Ngahiji’. Semoga paguyuban ini terus menjadi wadah bagi klub dan komunitas motor Honda di Karawang yang lebih baik,” ungkap Bro Adi.

IMHK, yang diprakarsai oleh beberapa bikers dari tiga komunitas, yaitu Sanggabuana Tiger Club Karawang (STICK), Honda Owners Team (HOT), dan Motor Honda Classic CB Karawang (MOHACK), telah berkembang menjadi paguyuban aktif yang memiliki 1.354 anggota dari 16 klub yang terdaftar. Sebagai bagian dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), IMHK juga terus berkontribusi dalam mengampanyekan #Cari_Aman dengan menjadi pelopor keselamatan berkendara, serta rutin mengikuti edukasi safety riding untuk anggota komunitasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan