Nonton Film Thaghut (Kiblat) 2024 Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi!

JABAR EKSPRES – Bagi penggemar film horor di Tanah Air, kabar terbaru ini pasti akan menggugah rasa penasaran! Setelah sempat menimbulkan kontroversi karena judul dan poster awalnya yang dianggap sensitif, film horor terbaru berjudul Thaghut (sebelumnya dikenal sebagai Kiblat) kini siap menghantui layar bioskop di seluruh Indonesia.

Film ini menceritakan kisah menegangkan dari seorang gadis muda bernama Ainun. Sejak kecil, Ainun dibesarkan oleh bibinya di sebuah kampung terpencil, tanpa mengetahui siapa orang tua kandungnya. Meski hidup tanpa orang tua, Ainun selalu merasa dicintai dan diperhatikan oleh bibinya yang sangat menyayanginya.

Kehidupan Ainun berubah ketika ia mengidolakan seorang tokoh masyarakat bernama Abah Mulya. Abah Mulya dikenal sebagai sosok sakti dan berbuat baik, serta dihormati dan ditakuti oleh banyak orang di sekitarnya. Kekaguman Ainun membuatnya ingin lebih dekat dengan Abah Mulya, yang ternyata menyimpan rahasia gelap.

Baca Juga ; Nonton Kang Mak From Pee Mak 2024 Kualitas Full HD, Bukan di Lk21, Indoxxi

Kisah semakin mencekam ketika Ainun mengetahui bahwa Abah Mulya adalah ayah kandungnya. Terkejut dan ingin mencari kebenaran, Ainun bersama dua sahabatnya, Bagas dan Rini, mengunjungi padepokan milik almarhum Abah Mulya. Di sana, mereka menemukan keanehan-keanehan yang sangat mencurigakan.

Padepokan yang seharusnya menjadi tempat ibadah malah tidak mengumandangkan adzan, dan solat yang dilakukan oleh Bagas bahkan mengalami perubahan arah kiblat secara misterius. Keanehan semakin menjadi ketika Ainun dan teman-temannya merasakan sakit saat beribadah, dan warga padepokan tampak menderita setiap kali mendengar suara adzan.

Menyadari bahwa padepokan tersebut mengajarkan ajaran sesat, Ainun dan kawan-kawannya berusaha melarikan diri. Namun, mereka dihadapkan pada teror dari iblis yang selama ini dipuja oleh Abah Mulya serta gangguan dari para pengikutnya yang tidak ingin mereka pergi. Di sisi lain, ada warga yang berharap kehidupan mereka kembali normal tanpa teror iblis.

Akankah Ainun dan teman-temannya berhasil melarikan diri dari ancaman yang mengerikan? Untuk mengetahui kelanjutan cerita seram ini, kamu bisa menonton Thaghut (Kiblat) 2024 di bioskop-bioskop terdekat mulai tanggal 29 Agustus 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan