Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 10 September 2024, Tayang Film 47 Ronin

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 10 September 2024, akan tayang film 47 Ronin dan film Reprisal.

Film 47 Ronin akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Reprisal pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film 47 Ronin dan film Reprisal, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film 47 Ronin dan film Reprisal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film 47 Ronin

Film ini menceritakan tentang sekelompok samurai berangkat untuk membalas kematian dan aib tuan mereka di tangan seorang shogun yang kejam.

Di Ako, Lord Asano dan samurai Ôishi sedang berburu di hutan dan mereka menemukan seorang anak laki-laki blasteran.

Lord Asano membawanya ke Ako dan anak laki-laki yang bernama Kai dibesarkan dengan putrinya Mika.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini Kamis, 5 September 2024, Tayang Film Miami Vice

Bertahun-tahun kemudian, Mika dan Kai diam-diam saling mencintai. Lord Asano menyambut Shogun Tsunayoshi (Cary-Hiroyuki Tagawa) dan Lord Kira di rumah.

Namun, Penyihir Kira membacakan mantra pada Lord Asano dan dia mencoba membunuh Kira.

Shogun menjatuhkan hukuman mati pada Lord Asano dan menawarkan pilihan untuk melakukan Harakiri agar mati dengan terhormat.

Ôishi dan samurai-samurainya menjadi ronin dan dia ditangkap di sebuah lubang; dan Kai dijual sebagai budak di desa lain.

Satu tahun kemudian, Ôishi dibebaskan dari penjara dan dia merencanakan skema untuk membalas dendam pada Lord Asano dengan Kai dan ronin lainnya.

Saksikan selengkapnya film 47 Ronin yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Reprisal

Film ini menceritakan tentang seorang manajer bank yang dihantui oleh perampokan berdarah yang merenggut nyawa seorang rekan kerja bekerja sama dengan mantan tetangganya.

Tetangganya tersebut merupakan seorang polisi untuk melumpuhkan penyerang, melancarkan serangan balik yang dahsyat yang membuat ketiga pria itu mencapai titik puncaknya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Sentinel, Veteran Secret Service Terjebak dalam Konspirasi Bahaya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan