9 Kriteria Calon Pemimpin Kota Bogor Rumusan Ormas Islam

Ia menegaskan, bahwa FKOI netral dan tidak terkait dengan partai politik manapun, namun berkepentingan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dalam penentuan pilihan itu, biarlah masyarakat yang memilih karena kami harus netral dan tidak tergabung dalam struktur partai manapun, tetapk kami berkepentingan untuk mengedukasi masyarakat agar mereka tidak bingung atau jangan pilih ‘Kucing dalam karung’,” pungkasnya.

Diketahui, sejumlah Ormas Islam secara simbolis melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dalam menentukan rekomendasi kriteria Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor belum lama ini.

Beberapa yang hadir di antaranya M. Ichsan sebagai Sekretaris FKOI, Hepi Andi sebagai Ketua IKADI Kota Bogor, Syamsuddin sebagai Ketua PD Al Washliyah Kota Bogor, Muhtadin sebagai Ketua FUHAB Bogor, Maulana Abdurahman Wahid sebagai Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Bogor.

Jodi Setiawan sebagai perwakilan KAMMI Bogor Ratnih Suratnih sebagai perwakilan PD Salimah Kota Bogor, Muhammad Iskandar sebagai perwakilan AMPUH Bogor Lutfhi sebagai perwakilan IGTA Kota Bogor, Obay Sobari, sebagai perwakilan ADDAI Jawa Barat, Erick Wahyudyono sebagai perwakilan Pemuda ICMI Orwilsus Bogor dan M. Nazib sebagai perwakilan IMM Bogor Raya. (YUD)

Tinggalkan Balasan