Makin Seru, Spoiler Drakor Love Next Door Episode 9, Mungkinkah Seung Hyo Bakal Menyerah?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door yang sudah masuk ke episode 8 kini menjadi semakin seru. Banyak yang mempertanyakan apa yang akan terjadi pada pasangan sahabat dari kecil ini setelah para mantannya datang di Love Next Door episode 9 nanti.

Kisah dalam Drakor Love Next Door memang selalu bikin geregetan penonton, apalagi melihat chemistri dari keduanya yang dibangun bukan dari hubungan yang mesra, namun justru dari pertengkaran demi pertengkaran seorang sahabat.

Menariknya, hubungan persahabatan keduanya terjalin cukup lama meski satu pihak memiliki perasaan lebih terhadap lainnya.

Akting Jung SO Min di Drakor ini mendapat banyak pujian, terutama dengan karakternya yang mudah marah dan meledak-ledak yang tampak sangat natural.

Baca juga :  Bocoran Drakor Love Next Door Episode 4, Seung Hyo Kembali Jadi Pahlawan Pembela Seok Ryu dari Mantan Tunangannya

Sama halnya dengan Jung Hae In yang menggambarkan sosok pemuda tampan sukses yang memendam perasaannya kepada sahabatnya, namun tidak berani mengungkapkannya hingga sepuluh tahun lebih.

Di episode 7 yang tayang pada Sabtu (8/9) Seung Hyo (Jung Hae In) akhirnya berani mengungkapkan perasaannya, namun hal ini membuat keduanya menjadi canggung. Seok Ryu yang kaget dengan pengakuan Seung Hyo belum memberikan jawaban apapun padanya.

Namun Seung Hyo memberikan waktu selama 11 hari pada Seok Ryu untuk memikirkan jawabannya. Diluar dugaan, saat keduanya sedang dalam hubungan yang canggung, mantan Tunangan Seok Ryu bernama Hyeon Jun kembali datang dan berusaha untuk mendapatkan Seok Ryu kembali.

Berbagai cara dilakukannya, dengan merayunya menggunakan teh melati kesukaan Seok Ryu, juga berpura-pura akan berkonsultasi tentang membangun rumah untuk orang tuanya.

Namun Seung Hyo menyadarinya dan langsung mengatakan bahwa dia juga menyukasi Seok Ryu. Disatu sisi Seung Hyo menang banyak karena mengetahui semua latar belakang kehidupan Seok Ryu, namun disatu sisi ada satu rahasia besar Seok Ryu yang tak diketahui Seung Hyo dan hanya diketahui oleh Hyeon Jun.

Hal ini terungkap saat Seok Ryu yang baru saja selesai menghidangkan masakan yang dibuatnya untuk Seung Hyo dan Hyeon Jun, tiba-tiba sakit perut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan