Peringati Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci Berikan Layanan Spesial

Opik berharap rangkaian kegiatan di hari pelanggan ini menjadi pengalaman positif bagi peserta BPJAMSOSTEK hingga berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya serta mengajak orang-orang di sekitar terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Kami menganut customer centric culture, yang berarti berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan optimal kepada seluruh pelanggan, mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta, hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik,” ucap Opik.

Pihaknya menyatakan komitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik yang hadir langsung ke kantor cabang maupun memanfaatkan seluruh kanal layanan yang disediakan.

“Pada momentum kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2024, kami berharap pelayanan dan manfaat yang telah diberikan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat pekerja terhadap pentingnya memiliki jaminan sosial,” tutup Opik. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan