Daftar 5 Aplikasi Investasi Baru Rilis September 2024, Mana yang Bakal Jangka Panjang?

JABAR EKSRPES – Bulan September sepertinya menjadi bulan yang subur untuk pertumbuhan aplikasi investasi di Indonesia. Baru minggu pertama sudah banyak aplikasi investasi yang baru rilis di Bulan September 2024 ini.

Aplikasi-aplikasi baru tersebut banyak dibagikan linknya di media sosial, bahkan ada juga yang memanfaatkan grup obrolan aplikasi lama yang sudah scam untuk mempromosikan aplikasi investasi baru tersebut.

Seperti Grup obrolan aplikasi TikShare, yang kini sudah tidak diketahui lagi nasib aplikasinya, apakah masih aktif atau sudah scam, namun obrolan sudah berganti menjadi promosi aplikasi-aplikasi lain yang baru saja rilis dari akhir Agustus hingga September ini.

Baca juga :  Aplikasi SAI Siapkan US$200 Juta Untuk Gaji Mingguan Anggotanya, Benarkah Investasi Aman?

Beberapa aplikasi yang sedang gencar dipromosikan tersebut, memiliki market plan yang berbeda-beda namun skemamnya sama, yakni mirip dengan skema ponzi. Dimana untuk bisa menghasilkan keuntungan besar, maka member harus melakukan pembelian produk atau deposit.

Dan jika ingin penghasilan lebih banyak, maka harus melakukan rekruitment, atau mengajak orang, semakin banyak yang diajak maka akan semakin banyak juga bonus yang diberikan. Karena penghasilan anggota akan diambilkan dari deposit anggota baru yang diajaknya.

Berikut beberapa nama aplikasi investasi baru yang rilis diakhri Agustus hingga awal September, diantaranya :

1. Aplikasi Coller Capital

Aplikasi yang rilis pada 6 September 2024 ini, mengklaim merupakan bagian dari Kohler Capital. Aplikasi ini baru saja merilis produk investasinya berupa jual beli koin emas. Dengan harga produk terrendahnya Rp168.000 yang akan menghasilkan pendapatan Rp1.344.000 dalam 32 hari.

2. Aplikasi Infinite ONGC

Aplikasi ini rilis pada 5 September 2024, dengan marketplan produk investasinya berupa penyewaan kebun pertambangan minyak diberbagai negara.

Seperti produk termurahnya adalah Iraqi Oil Field yang bisa disewa hanya dengan harga Rp60.000 dan akan menghasilkan Rp216.000 dalam 120 hari.

3. Aplikasi DNZ

Merupakan aplikasi penjualan proyek investasi mata uang virtual, yang sedang gencar merekrut mitra investasi secara global.

Cara mendapatkan lebih banyak keuntungan dari aplikasi ini dengan memposting ke platform lain seperti TikTok, Facebook, Messenger, Twitter, ICQ, Gaga, IMVU, dan banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan