MALIQ & D’Essentials Siap Gelar Tur Album Can Machines Fall In Love? Janjikan “Madness in Every City!”

Sementara itu, Country Managing Director Warner Music Indonesia, Triari Senawirawan mengatakan, tur CMFIL? bukan hanya tentang menyanyikan lagu-lagu viral seperti “Aduh” dan “Kita Bikin Romantis”. Lebih dari itu, tur ini diselenggarakan agar MALIQ bisa berinteraksi langsung dengan penggemar untuk merayakan kesuksesannya selama berkarya lebih dari 2 dekade terakhir.

BACA JUGA: Catat Ada 5 Konser Musik di Bandung Bulan September 2024

“Semoga tur ini sukses besar di semua kota yang sudah terjadwal. Kalau respons dari penggemar positif, kami pasti bakal mikirin buat nambah kota-kota lain di masa depan. Intinya, kami pengen banget bawa musik MALIQ & D’Essentials ke lebih banyak tempat dan bikin pengalaman live mereka bisa dinikmati oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia,” jelas Triari.

Tiket tur MALIQ & D’Essentials ini mulai dijual pada Selasa, 3 September 2024. Pembelian tiket pada 3 dan 4 September dibuka khusus untuk nasabah BCA, dan dapat dilakukan via www.madtour2024.com menggunakan Kartu Kredit BCA berlogo JCB/Mastercard/Visa, Kartu BCA American Express Platinum, Debit BCA Mastercard, serta Virtual Account BCA. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada Jumat, 6 September 2024.

Penjualan tiket CMFIL? Tour Surabaya dan Bali hanya tersedia 1 kategori tiket bernama Terus Terang.

Sementara Bandung, Yogyakarta, dan Makassar terbagi menjadi 2 kategori Begini dan Begitu. Harga tiket dijual berkisar Rp250.000 – Rp450.000 belum termasuk pajak dan tersedia pilihan untuk mengikuti Soundcheck Experience di setiap kota nanti.

Executive Vice President of Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, Dukungan BCA terhadap rangkaian tur album baru MALIQ & D’Essentials ini merupakan wujud nyata dari komitmen BCA mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Kami berharap masyarakat dapat dengan mudah bertransaksi dan membeli tiket konser ini menggunakan berbagai solusi pembayaran dari BCA,” ujarnya.

Berikut jadwal MALIQ & D’Essentials Can Machines Fall In Love? Album Tour:

  • 18 Oktober 2024 di Parking Lot Phinisi Point, Makassar
  • 25 Oktober 2024 di Parkir Timur Delta, Surabaya
  • 29 Oktober 2024 di Taman Bhagawan, Bali
  • 29 November 2024 di Prambanan, Yogyakarta
  • 1 Desember 2024 di Secapa AD, Bandung
  • 29 Desember 2024 di Mega Star Arena, Kuala Lumpur

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan