Rudy Susmanto dan Jaro Ade Jalani Medical Checkup di RSPAD Gatot Subroto

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi melakukan pemeriksaan MCU di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (31/8).

Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade didampangi Ketua KPU Adi Kurnia dan Ketua Bawaslu Ridwan Arifin.

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto menyampaikan, dirinya bersama Jaro Ade melaksanakan medical checkup sejak pagi pukul 6.30 dan selesai pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Funclaw Buka Gerai Baru di CCM, Dapatkan Boneka Eksekutif

“Hari ini saya bersama pak Ade Ruhandi calon wakil bupati Bogor telah melaksanakan medical cekup, saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran tim dokter dari RSPAD, KPU dan Bawaslu,”ujarnya kepada media.

Pemeriksaan kesehatan Paslon itu dimulai sejak pukul 06.30 dan selesai pukul 14.00 WIB.

“Kita tadi diperiksa lahir batin periksa dalam semuanya dan diberikan pelayanan yang terbaik dari RSPAD Gatot Subroto,”ujarnya kepada media.

BACA JUGA: Dhira Bongs Rilis Single Terbaru “Porak Poranda” dan Siap Lakukan Tur Eropa

Rudy Susmanto melanjutkan, medical checkup itu merupakan salah satu tahapan lanjutan dari pendaftaran di KPU Kabupaten Bogor.

“Dengan kondisi jasmani rohani yang sehat Insya Allah kedepan kita dapat melayani masyarakat kabupaten Bogor dalam sebaik baiknya,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Bogor Jaro Ade mengatakan, dirinya sempat kaget cek kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

BACA JUGA: Sinopsis Film The 2nd, Aksi Seorang Ayah Menyelamatkan Putranya dari Serangan Teroris

Biasanya kata dia, tes kesehatan disana ditujukan untuk calon presiden dan wakil presiden.

“Saya menambahkan sedikit pertama awalnya kaget biasanya kalo cek kesehatan presiden dan wakil presiden ternyata calon bupati dan wakil bupati pun juga di pusatkan disini,”ujarnya.

Kendati begitu, Jaro Ade mengapresiasi setinggi tingginya kepada kerjasama KPU dan Rumah sakit dan tentu mendapat support juga dari bawaslu.

BACA JUGA: Manuel Ugarte Fix Jadi Pemain MU dengan Bayaran Rp1,02 Triliun 

“Tentu dari tahapan demi tahapan sangat profesional yang dilakukan oleh dokter dari tahapan ke tahapan. Kita tinggal menunggu hasil mudah mudahan dari hasil kami nanti sesuai dengan persyaratan yang harus dilengkapi di KPU,”pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan