Menyatu dengan Alam, Ini Menu Spektakuler dan Super Maknyus di Tujuh Sentra Kuliner Taman Safari Bogor!

JABAR EKSPRES – Sering berlibur dan menghabiskan waktu akhir pekan di Kawasan Puncak, Bogor? Sebagai salah satu destinasi wisata terfavorit di Kawasan Puncak, Taman Safari Bogor ternyata tidak hanya menyuguhkan wahana Safari Journey dan Safari Malam saja.

Sebagai salah satu lembaga konservasi satwa terbaik di Indonesia, Taman Safari Bogor juga menyuguhkan beragam kuliner yang super maknyus dan spektakuler di lidah.

“Kami memiliki tujuh sentra kuliner di antaranya Café Rodeo, Safari Bento, Panda Foodcourt, Safari Kuring, Rimba Foodcourt, Rainforest dan Safari Fried Chicken. Ketujuh stand kuliner ini berada di dalam area Taman Safari Bogor, harga menunya sangat ramah keluarga,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati, Sabtu (31/8/2024).

Lies mengatakan, untuk menu terfavorit di Panda Restaurant ada Lamian Chicken Carry dengan harga Rp75 ribu per porsi. Selain itu, kata Lies, juga tersedia paket Lunch With Panda dengan harga paket Rp208 ribu per pax.

“Yang paling seru di Panda Foodcourt ini adalah pengunjung bisa menikmati keasrian Gunung Gede Pangrango dari ketinggian sembari ngopi dan bersantap siang,” ungkap Lies.

Sementara untuk menu terfavorit di Rimba Foodcourt adalah paket nasi timbel dengan harga Rp85 ribu per pax. Untuk di Rainforest Restaurant tersedia Hainan Chicken Rice dengan harga Rp85 ribu per pax.

“Untuk di Rodeo Café, kami menyediakan menu spektakuler Hippo Burger dengan harga Rp65 ribu per pax. Sementara untuk di Safari Kuring ada menu favorit Sate Maranggi dengan harga Rp120 ribu per pax,” tandas Lies.

Bagaimana, penasaran ingin menggoyang lidah dengan beragam menu kuliner di Taman Safari Bogor? Buruan pesan tiketnya DI SINI. (Humas TSI Bogor/*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan