JAM Berapa Lyodra di Summarecon Mall Bandung 2024? Event GRATIS, Cek Info Berikut

JABAR EKSPRES – Ada acara gratis yang menarik perhatian banyak warganet, terutama terkait dengan penampilan Lyodra di Summarecon Mall Bandung. Berikut adalah informasi selengkapnya.

Berdasarkan informasi dari Instagram @summareconmall.bandung, Lyodra dijadwalkan tampil di Sawarga Courtyard yang berada di dalam Summarecon Mall Bandung pada hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024, dalam acara Good Day Schoolicious 2024.

Selain Lyodra, acara ini juga akan menampilkan Fourtwntymusic, Kelompok Pemuja Koplo (KPK), Final Angklung School Competition, serta berbagai pertunjukan seperti dance cover dan song cover.

Acara ini gratis dan akan dilakukan open gate mulai pukul 14.00 WIB. Namun, belum ada rincian jadwal acara atau rundown secara lengkap yang disampaikan untuk masing-masing penampilan.

Informasi lebih lanjut, Anda bisa memantau Instagram @summareconmall.bandung.

BACA JUGA: Ada Tagada, Ini 10 Wahana dan Harga Tiket Permainan di Festival Kuliner Summarecon Mall Bandung 2024

Sebagai informasi tambahan, selain acara tersebut, Summarecon Mall Bandung juga sedang menggelar Festival Kuliner Bandung. Festival ini berlangsung dari Kamis, 22 Agustus 2024 hingga Senin, 16 September 2024 dengan tema #JelajahKulinerAsia.

Pengunjung dapat menikmati lebih dari 400 jenis makanan dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia, Jepang, China, Thailand, dan Korea. Berbagai menu khas Asia ini tersedia di 70 stan serta delapan truk makanan (food truck) yang berada di area parkir barat Summarecon Mall Bandung.

Festival Kuliner Bandung 2024 juga menawarkan beragam karnaval dan penampilan musik dari artis ternama Indonesia yang bisa dinikmati secara gratis.

BACA JUGA: Sampai Kapan Festival Kuliner di Summarecon Mall Bandung 2024? Simak Jadwalnya

Acara ini buka setiap Senin hingga Kamis dari pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB, Jumat dan Sabtu dari pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB, serta pada Minggu dan hari libur nasional dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan