Funclaw Buka Gerai Baru di CCM, Dapatkan Boneka Eksekutif

JABAR EKSPRES – Funclaw yang terkenal dengan permainan mesin capit baru saja meresmikan gerai terbarunya di Cibinong City Mall (CCM), Sabtu (31/8).

Pembukaan ini menandai langkah strategis Funclaw untuk memperluas jangkauan dan menawarkan pengalaman unik kepada pelanggan di berbagai wilayah.

President Director of PT Funclaw Biwel Indonesia Marcelinne mengatakan, bahwa lokasi yang dipilih merupakan faktor kunci dalam menentukan kesuksesan gerai barunnya itu.

BACA JUGA: Dhira Bongs Rilis Single Terbaru “Porak Poranda” dan Siap Lakukan Tur Eropa

“Di CCM, kami mendapatkan lokasi yang bagus karena mall ini adalah salah satu yang terbesar di Cibinong dan memiliki lalu lintas yang tinggi,”ujarnya kepada media.

CCM dipilih karena kepadatan penduduk di sekitar area tersebut dan fasilitas mall yang lengkap, menjadikannya sebagai lokasi ideal untuk menarik banyak pengunjung.

“Mall ini lumayan lengkap traffic-nya juga tinggi. Maka, kami memutuskan untuk memusatkan pembukaan gerai di sini,”tambahnya.

BACA JUGA: Waspada Bahaya Aplikasi BLK 48 Scam Penipuan, Para Mentor Ponzi Gencar Cari Member

Marcelinne juga akan berencana melakukan ekspansi yang ambisius untuk Funclaw ke depan.

“Setelah pembukaan di sini, kami akan melanjutkan ekspansi ke berbagai wilayah seperti Jakarta, bahkan hingga Papua, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan lainnya. Kami berencana untuk membuka lebih banyak lagi di semua wilayah,” jelasnya.

Salah satu hal yang membedakan Funclaw adalah desain boneka yang digunakan dalam mesin capit.

BACA JUGA: 10 Tahun Vakum, The Virgin Rilis Album Baru “Full Circle”

“Jika dilihat, semua bonekanya memiliki desain khusus. Kami tidak akan bisa menemukan boneka ini di tempat lain,”ucapnya

“Jadi, jika seseorang menyukai boneka tertentu, seperti Redut, mereka hanya bisa mendapatkannya melalui permainan di sini. Boneka-boneka ini tidak boleh diperjualbelikan,”sambungnya.

Funclaw bekerja sama dengan desainer dari Singapura untuk menciptakan boneka-boneka eksklusif tersebut, yang kemudian diproduksi di pabrik di China.

BACA JUGA: Manuel Ugarte Fix Jadi Pemain MU dengan Bayaran Rp1,02 Triliun 

“Pabrik kami hanya memproduksi boneka untuk Funclaw, ini merupakan langkah eksklusif yang kami ambil untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan boneka yang unik,”katanya.

Tinggalkan Balasan