Dhira Bongs Rilis Single Terbaru “Porak Poranda” dan Siap Lakukan Tur Eropa

JABAR EKSPRES – Penyanyi Dhira Bongs merilis single baru berjudul “porak poranda” dan bersiap melaksanakan tur di Eropa.

Dengan lagu “porak poranda”, solois asal Bandung itu ingin menyemangati pendengar agar tidak menyerah saat menghadapi tantangan dalam menjalin hubungan.

“Aku berharap lagu ‘porak poranda’ ini bisa menjadi pengingat buat kita semua untuk merawat hubungan dengan orang-orang yang paling kita sayangi di bumi ini,” katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan rekaman demajors di Jakarta, Jumat.

Dhira memilih untuk menyederhanakan aransemen musik “porak poranda” sebagai bagian dari proses pendewasaan dalam berkarya.

Lagu “porak poranda” diproduseri oleh SOIN, duo produser di balik penggarapan lagu “Sialan” dari Adrian Khalif dan Juicy Luicy.

Lagu itu sudah tersedia di platform musik digital seperti Spotify, YouTube Music, TikTok Music, Apple Music, dan Langit Musik.

Selain merilis lagu baru, Dhira Bongs mempersiapkan diri untuk tampil dalam Live at Heart Festival 2024 di Örebro, Swedia, pada September 2024.

Dhira berencana melanjutkan tur ke Belanda dan Jerman setelah tampil di Swedia.

Tinggalkan Balasan