Desain Kabin dan Teknologi Terbaru Jadi Daya Tarik, Bobobox dan PT Eigerindo Multi Produk Industri Hadirkan Bobocabin Sukawana

Dengan diresmikannya Bobocabin Sukawana, pengunjung kini dapat memesan kamar melalui aplikasi Bobobox yang tersedia di Play Store dan App Store. Akomodasi hotel kabin terbaru ini dilengkapi dengan 35 unit kabin, yang terdiri dari 29 kamar tipe Grand Cabin, 4 kamar tipe Grand Cabin Hot Tub, dan 2 kamar tipe Royal Cabin Hot Tub yang mampu mengakomodasi hingga 8 orang dewasa dan 4 anak kecil.

Rasakan kenyamanan maksimal saat beraktivitas di alam dengan desain kabin terbaru

Desain produk kabin terbaru, yaitu ‘Cabin 3.0’, dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih dekat dengan alam. Selain tampilan luar yang diperbarui dari versi sebelumnya, beberapa perubahan signifikan pada kabin ini meliputi desain yang memaksimalkan penggunaan ruang antara area dalam dan luar, peningkatan ukuran jendela untuk memperluas jarak pandang, serta teknologi canggih seperti roller blind elektrik dan tampilan serta kapabilitas teranyar dari tablet pintar B-Pad.

Kabin ini juga dilengkapi dengan pantry yang mendukung berbagai aktivitas outdoor bagi tamu, lengkap dengan lemari pendingin, kompor induksi dan wastafel, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman menginap di tengah alam yang lebih nyaman dan menyeluruh.

Lengkapi pengalaman menginap dengan teknologi self service kiosk dan smart door lock

Bobocabin Sukawana juga telah dilengkapi dengan deretan inovasi teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman menginap. Salah satu pembaharuan yang dapat ditemui adalah self-service kiosk, yang memungkinkan tamu melakukan check-in secara mandiri di tiga unit kiosk yang tersedia di lokasi untuk mengurangi waktu tunggu.

Selain itu, Bobobox memperkenalkan smart door lock sebagai pengganti sistem QR code dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi kunci pintar ini, tamu cukup menekan satu tombol di aplikasi Bobobox untuk membuka pintu secara otomatis. Fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan keamanan tambahan, memastikan proses masuk ke kabin menjadi lebih cepat dan nyaman. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan