Desain Kabin dan Teknologi Terbaru Jadi Daya Tarik, Bobobox dan PT Eigerindo Multi Produk Industri Hadirkan Bobocabin Sukawana

JABAR EKSPRES – Perusahaan gaya hidup berbasis teknologi, Bobobox, kembali memperluas portofolio produk akomodasi kabin modular berbasis teknologi mereka dengan membuka lokasi terbaru, Bobocabin Sukawana, di Kabupaten Bandung Barat.

Terletak hanya 1,5 jam dari pusat Kota Bandung dan 40 menit dari Stasiun KCIC Padalarang, Bobocabin Sukawana menawarkan pengalaman menginap unik di tengah hamparan kebun teh, dengan latar pemandangan Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu.

Sebagai lokasi ke-18 dari jajaran produk Bobocabin, Bobocabin Sukawana merupakan hasil kerja sama Bobobox dengan PT Eigerindo Multi Produk Industri dan PT Eiger Ekowisata Nusantara, serta PT Perkebunan Nusantara I Regional 2.

Memadukan pengalaman beristirahat di tengah keindahan alam dengan teknologi Internet of Things (IoT), serta dilengkapi fasilitas dan amenitas yang lengkap, lokasi terbaru ini berhasil mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pelanggan.

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menyampaikan apresiasinya terhadap bagaimana Bobocabin Sukawana tidak hanya unggul dari segi lokasi dan inovasi, tetapi juga menerapkan prinsip keberlanjutan yang diintegrasikan ke dalam operasionalnya.

“Bobocabin Sukawana adalah produk pariwisata kekinian yang tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan, tetapi juga memperhatikan prinsip keberlanjutan. Ini merupakan contoh yang baik dalam memadukan keindahan alam dengan teknologi dan inovasi tanpa mengorbankan kelestarian lingkungan. Arah seperti inilah yang harus kita jadikan pedoman dalam mengelola pariwisata di Jawa Barat,” ungkap Bey dalam acara peresmian Bobocabin Sukawana, Rabu (28/8/2024).

Sementara itu, Co-Founder & CEO Bobobox, Indra Gunawan mengatakan, Bobocabin Sukawana adalah salah satu lokasi yang spesial. Lokasi ini tidak hanya menjadi bukti keberhasilan kerja sama yang baik dengan mitra, tetapi juga merupakan tonggak prestasi baru bagi perusahaan dalam memperkenalkan desain kabin terbaru.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, desain terbaru ini merupakan hasil dari literasi terus-menerus dan merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman tidur dan beristirahat yang lebih baik bagi pelanggan,” ujar Indra.

“Harapan saya dengan hadirnya Bobocabin dan Eiger di kawasan ini adalah tidak hanya menghadirkan akomodasi bagi wisatawan, tetapi juga melestarikan alam dan budaya, menciptakan lapangan kerja, meningkatkan taraf ekonomi daerah dan nasional, serta menjadikannya ikon pariwisata yang berkelanjutan, khususnya di Bandung Barat,” ujar Direktur PT Eigerindo Multi Produk Industri, Imanuel Wirajaya di lokasi yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan