Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Edun Mengaku Tak Takut Melawan Kandidat Artis

BACA JUGA: Bayang-Bayang Golput di Pilkada Bandung 2024

Dirinya melanjutkan siap mengikuti seluruh proses tahapan Pilkada 2024 yang sudah ditetapkan KPU. “Insya Allah kami akan mengikuti terus proses yang telah ditentukan KPU. Pada 31 Agustus dan 1 September rencananya kita juga akan mengikuti pemeriksaan kesehatan,” kata dia.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Bandung Barat Unjang Asari menegaskan, dirinya bersama Edy Rusyandi bukan terbentuk dari ‘kawin paksa’ alias mendadak. Meskipun memang surat rekomendasinya diberikan dimenit akhir pada masa pendaftaran.

“Kami bukan pasangan yang hadir tiba-tiba, kami sudah berjuang bersama sejak menjadi aktivis. Jalinan komunikasi kita sudah terjalin dari dulu,” kata dia.

BACA JUGA: Pilkada Kota Bogor, Dedie-Jenal Paling Pertama Datangi KPU

Ketua KPU KBB Ripqi Ahmad Sulaeman mengatakan, pihaknya sudah menerima dokumen persyaratan dari pasangan Edy – Unjang. Selanjutnya dokumen persyaratan tersebut akan dilakukan pemeriksaan.

“Untuk sementara dokumen persyaratan sudah kami terima dan dinyatakan lengkap. Nanti ada tahapan pemeriksaan seperti verifikasi administrasi dan faktual,” ujarnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan