Pilkada Kota Bogor, Dedie-Jenal Paling Pertama Datangi KPU

JABAR EKSPRES – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin menjadi pendaftar pertama yang datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dengan membawa rombongan partai pengusung dan tim sukses Dedie-Jenal tiba di depan kantor KPU Kota Bogor sekitar pukul 10.00 WIB.

Keduanya kompak mengenakan kemeja biru muda didampingi oleh Ketua partai-partai gabungan Koalisi antaralain Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Gelora, dan Partai Perindo.

BACA JUGA: Masuki Masa Pendaftaran, Pemkot Bandung Sorot Kesiapan Sambut Pilkada 2024

“Kami telah melengkapi seluruh berkas yang dibutuhkan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 ini. Tidak ada lagi yang perlu dilengkapi, ditambahkan, atau dikoreksi,” ujarnya saat konferensi pers usai pendaftaran.

Dedie juga berharap agar proses Pilkada Kota Bogor tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” ucap dia.

BACA JUGA: Inter Miami Hadapi Tekanan Besar untuk Juari MLS Cup dengan Kehadiran Messi 

Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin siap memasuki tahapan berikutnya dalam Pilkada Kota Bogor 2024 dan berkompetisi dengan calon-calon lain untuk meraih dukungan masyarakat kota hujan.

“Namun, ada beberapa rangkaian kegiatan lain dari KPU seperti pemeriksaan kesehatan yang harus diikuti oleh setiap pasangan calon,” jelasnya.

Dedie menegaskan kembali sikapnya yang patuh pada aturan yang ditetapkan.

BACA JUGA:Nana Suryana-Mujamil Daftar ke KPU, Siap Bertarung Habis-Habisan!

“Kami berkomitmen untuk mematuhi semua ketentuan yang ada demi menjaga pemilu yang damai dan kondusif di Kota Bogor,” ucapnya penuh keyakinan.

Dedie Rachim juga menyinggung program prioritas yang akan diusungnya jika terpilih nanti.

“Program kami akan fokus pada peningkatan pendidikan, kesehatan, transportasi, dan infrastruktur, termasuk bagaimana membuka peluang kerja seluas-luasnya bagi masyarakat Kota Bogor,” tukas Dedie. (YUD)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan