Farhan Erwin Daftar ke KPU, Koalisinya Bukan Kaleng-Kaleng

JABAR EKSPRES – Muhammad Farhan dan Erwin jadi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) ketiga yang mendaftar ke Kantor KPU Kota Bandung. Duet kandidat yang diusung Partai Nasdem dan PKB itu menjanjikan 3 pilar bagi Kota Bandung.

Rombongan bapaslon itu tiba di kantor KPU Kota Bandung sekitar pukul 16.05. Keduanya kompak memakai baju putih.

Farhan mengaku terhormat karena akhirnya bisa mendaftar ke KPU sebagai bapaslon Pilkada. “Kami ini sudah kenal cukup lama,” cetusnya.

BACA JUGA: Pembangunan SDM dan Kesehatan Jadi Fokus Bilal-Mulyana di Pilkada Cimahi 2024

Farhan menguraikan, selain dari Partai Nasdem dan PKB pihaknya juga dapat suntikan dukungan dari Partai Buruh dan Partai Gelora. Koalisi yang terbangun dalam gerbongnya itu juga unik. Karena menyatukan partai nasionalis dengan religius.

“Partai Buruh dan Partai Gelora bukan hanya pelengkap. Justru mereka adalah partai yang mampu guncang perpolitikan Indonesia. Sampai turunkan threshold. Ini bukan koalisi kaleng-kaleng,” cetusnya.

Dalam pertarungan Pilkada nanti pihaknya bakal mengusung jargon atau visi Bandung Utama. Artinya Kota Bandung yang unggul terbuka amanah maju dan agamis.

BACA JUGA: Resmi Daftar ke KPU, Pasangan Edun Mengaku Tak Takut Melawan Kandidat Artis

Sementara Erwin menambahkan, pihaknya mengklaim bahwa pasangannya itu memiliki keunggulan. Salah satunya telah sama-sama berpengalaman di pemerintahan.

Pihaknya bakal mengupayakan perbaikan bagi Kota Bandung. Perbaikan itu terangkum dalam tiga pilar. Yakni menjadikan Kota Bandung tempat tinggal yang nyaman, kota yang menarik untuk investasi dan kota yang menarik untuk wisatawan.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan