Detik-detik Mau SCAM, Aplikasi Grapix AI Mulai Error Lagi

JABAR EKSPRES – Setelah sempat ganti website dan membuat anggotanya sedikit tenang karena bisa melakukan penarikan, kini aplikasi Grapix AI kembali error dan menimbulkan kepanikan.

Bukan hanya error bahkan banyak laporan masuk dari anggotanya yang menyebutkan bahwa mereka sukses melakukan penarikan di aplikasi dan saldo berkurang, namun anehnya tidak ada dana yang masuk ke rekening bank anggotanya.

Hal ini lantas membuat anggotanya kembali panik, karena uang mereka tak kunjung bisa diambil.

Banyak yang menduga bahwa aplikasi ini mulai benar-benar mempermainkan anggotanya, lantaran kini aplikasi sudah bisa diakses lagi menggunakan website baru, namun tidak bisa melakukan penarikan.

Baca juga : FIX SCAM, Hari Ini Aplikasi Grapix AI Sudah Tidak Bisa Diakses

Kepanikan anggotanya ini terlihat dari banyaknya komentar di grup-grup obrolan, terutama yang masih membuka kolom komentar anggotanya.

Karena kini sudah banyak grup obrolan yang menutup atau mematikan fitur komentar, sehingga hanya adminnya saja yang bisa mengirim pesan.

Hal inilah yang membuat anggota menajdi semakin panik karena tidak tahu dengan apa yang sedang terjadi, sementara juga tidak bisa mencari tahu digrup karena tidak memiliki akses.

Bahkan ada juga yang sampai menghapus grup obrolan, atau menggantinya dengan nama aplikasi lain secara tiba-tiba. Sedangkan riwayat obrolan terdahulu langsung dihapus semua, dan sama sekali tidak meninggalkan jejak.

baca juga : Diduga Diblokir Kominfo, Aplikasi Grapix AI Kini Ganti Website Baru

Banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi ini sudah benar-benar scam karena sudah tidak ada lagi yang bisa dimintai pertanggung jawaban, karena uang yang diaplikasi hanyalah sebuah angka yang sudah tidak bisa lagi berubah menjadi uang karena tidak bisa dicairkan.

Dengan kejadian ini, diharapkan akan menjadi pelajaran bagi para pecinta ponzi agar tidak sampai terjerumus lagi dalam permainan yang merugikan banyak orang ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan