Game Black Myth: Wukong, Dimana Download dan Belinya? Baru Rilis, Tembus 10 Juta Kopi Terjual!

JABAR EKSPRES – Game Black Myth: Wukong yang baru saja diluncurkan pada 20 Agustus terus mencapai prestasi yang mengesankan.

Sejak diluncurkan, game ini telah mencapai pencapaian besar dengan terjual 10 juta kopi hanya dalam beberapa hari.

Pengembang game mengumumkan pencapaian ini melalui akun resmi game di media sosial X (sebelumnya Twitter).

“Black Myth: Wukong telah terjual hingga 10 juta kopi di semua platform. (Data per pukul 21:00 waktu Beijing, 23 Agustus 2024),” tulis Game Science selaku developer.

BACA JUGA: 10 Daftar Game PC Steam Terbaru Paling Ditunggu 2024

Dimana Download dan Beli Gamenya?

Dilansir dari laman The Times of India, Black Myth: Wukong adalah game AAA pertama yang dikembangkan oleh studio game asal China, Game Science, yang didukung oleh Tencent.

Black Myth: Wukong dapat dirilis dan dapat ditemukan di Steam, PlayStation, dan WeGame (platform milik Tencent) pada 20 Agustus.

Dalam beberapa jam setelah peluncurannya, game ini sudah dimainkan oleh 1,4 juta orang secara bersamaan di Steam.

Cara Main Game Black Myth: Wukong 

Black Myth: Wukong adalah game RPG aksi yang terinspirasi oleh cerita klasik China, “Perjalanan ke Barat.”

Dalam game ini, pemain berperan sebagai Sun Wukong, Raja Kera, dan memulai petualangan yang penuh dengan tantangan dan karakter menarik.

Game ini menawarkan pertarungan yang seru, di mana pemain harus menguasai berbagai mantra, transformasi, dan teknik tongkat. Setiap karakter memiliki latar belakang yang menarik, menambah kedalaman cerita.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Dijamin Mabar Tanpa Ngelag

Studio Game Science, pengembang Black Myth: Wukong, didirikan pada tahun 2014 oleh Feng Ji, mantan karyawan Tencent. Perusahaan ini telah mendapatkan investasi besar dari Tencent dan Hero Entertainment.

Keberhasilan game ini di pasar global menandai pencapaian penting bagi industri game China, menunjukkan bahwa game berkualitas tinggi dan kaya budaya dari China dapat menarik perhatian audiens di seluruh dunia.

 

Tinggalkan Balasan