7 Tips Berhasil Buat Tren TikTok Video AI Berpelukan di HP Jika ‘Task Limit’

JABAR EKSPRES – Intip 7 tips sukses membuat tren video AI berpelukan yang viral di TikTok langsung dari HP kamu tanpa memerlukan aplikasi tambahan, cukup dengan menggunakan Google.

Platform yang digunakan untuk membuat video AI berpelukan tersebut menggunakan layanan dari situs bernama Vidu AI Studio.

Namun diketahui, beberapa pengguna menghadapi masalah ‘Task Limit Exceeded’ ketika mencoba mengubah foto menjadi video AI berpelukan.

7 Tips Berhasil Buat Tren Video AI Berpelukan di HP

Berikut adalah 7 tips agar berhasil membuat video AI berpelukan yang viral di TikTok langsung dari HP Anda menggunakan Vidu AI Studio.

1. Akses situs yang benar

Pastikan kamu mengakses situs yang benar, yaitu Vidu AI www.vidu.studio.

2. Siapkan foto dengan kualitas terbaik

Siapkan foto dengan kualitas terbaik. Kamu bisa memperbaiki foto yang buram menggunakan aplikasi lain seperti Remini, atau jika Anda memiliki foto berdua yang terpisah, Anda juga bisa menggabungkannya.

3. Atur mode desktop jika mengeditnya di HP

Gunakan mode desktop untuk kemudahan saat mengedit. Saat masuk ke Google, klik titik tiga di pojok kanan atas, lalu aktifkan mode situs desktop.

4. Bersabar saat terjadi task limit

Karena banyak orang yang membuat tren ini, server mungkin akan mengalami beban tinggi, yang bisa menyebabkan batasan tugas sementara.

BACA JUGA: 2 Cara Mengatasi ‘Task Limit’ Tren Video AI Berpelukan, Ini Tipsnya

5. Coba kembali untuk mengaksesnya jika gagal

Saat JabarEkspres.com mencobanya kembali, memang sempat mengalami pesan ‘Task Limit Exceeded’, namun cobalah lagi dengan sabar jika ingin mengakses fiturnya secara gratis hingga berhasil.

Meskipun ada batasan sementara, kamu mungkin masih bisa berhasil jika terus mencoba dan pastikan kredit di akunmu masih tersedia.

6. Tuliskan prompt teks dengan benar dan sesuai yang diinginkan

Berikan teks perintah pada kolom yang tersedia dengan jelas dalam bahasa Inggris, seperti ‘make the people in the picture hug’.

7. Gunakan opsi upgrade 

Jika masih belum berhasil, seperti yang disarankan oleh laman Vidu AI Studio, kamu bisa mempertimbangkan untuk melakukan upgrade ke paket berbayar yang ditawarkan situs tersebut. Hal ini karena dengan paket upgrade ini menyediakan berbagai keuntungan dan fitur tambahan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan