Siapkan Program Terobosan, Dirut Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan: Digitalisasi Tak Hanya Internal Tapi Juga Eksternal

Jabarekspres.com,BOGOR – Haris Setiawan kembali menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Tohaga, Kabupaten Bogor.

Usai dilantik oleh PJ Bupati Asmawa Tosepu, Haris Setiawan memaparkan sejumlah program untuk Perumda Pasar Tohaga menjadi lebih baik lagi.

Dirinya bertekad akan membawa perubahan dengan regenerasi tanpa melanggar aturan yang berlaku dengan proses seleksi dan mekanisme lainnya diserahkan kepada pihak yang berwenang.

“Alhamdulillah, tahapan-tahapan tersebut telah dilaksanakan dan saya sangat bersyukur atas terwujudnya regenerasi dari internal organisasi,” ujarnya, Jumat (23/8).

Haris mengungkapkan bahwa rencana ke depan telah disusun, yang mencakup digitalisasi tidak hanya di internal perusahaan, tetapi juga di eksternal.

BACA JUGA: Ditanya Soal Putusan MK, Gibran: Ya yang Terbaik Saja

“Saya sudah punya rancangan kedepan, digitalisasi tidak hanya di internal tetapi di eksternal,” ungkapnya.

“Hal ini meliputi tata kelola perusahaan secara digital, serta menggali potensi yang ada di sekitar pasar,” tambahnya.

Lebih lanjutnya, kata Haris, transformasi dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) menuntut eksplorasi potensi yang lebih besar.

“Nantinya kami tidak hanya pada pelayanan publik dari iuran, tetapi juga pada pengembangan potensi lain dari Perumda pasar untuk mencapai skala yang lebih besar,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan