Komunitas Honda Revo Bogor Meriahkan Musda HRCI Jabar di Bandung

JABAR EKSPRES – Komunitas Honda Revo Bogor (Khobor) turut berpartisipasi dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 2 Jawa Barat yang berlangsung di Villa Raju, Lembang, Bandung, pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai perwakilan HRCI di Jawa Barat.

Selain sebagai ajang silaturahmi dalam kegiatan Gathering dan Reuni anggota HRCI di wilayah Jawa Barat, acara ini juga bertujuan untuk menggelar musyawarah daerah dalam rangka pemilihan ketua pengurus HRCI Regional 2 Jawa Barat periode 2024 – 2026.

Kang Fajar, ketua Khobor, menyampaikan, “Alhamdulillah, Musyawarah Daerah Honda Revo Club Indonesia Regional 2 Jawa Barat di Bandung dapat berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Honda Revo Riders Club (HRRC) Bandung yang telah menjadi tuan rumah, serta kepada semua member club yang telah meluangkan waktunya. Selamat kepada bro Gery yang terpilih kembali sebagai ketua HRCI Pengda Jawa Barat untuk periode 2024 – 2026.”

Acara dimulai dengan registrasi dan sambutan dari pengurus HRCI Regional 2 Jawa Barat, dilanjutkan dengan forum musyawarah yang membahas berbagai permasalahan di setiap club serta upaya untuk meningkatkan kekompakan HRCI Regional 2 Jawa Barat ke depannya. Acara diakhiri dengan hiburan dan sesi ngopi santai sebagai ajang temu kangen antar member.

“Semoga dengan adanya Musyawarah Daerah HRCI Regional Jawa Barat ini, seluruh member HRCI bisa semakin kompak. Ke depannya, regenerasi HRCI dapat lebih aktif dan lebih peduli terhadap club masing-masing,” ujar Kang Fajar menutup acara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan