Rachel Venya Bongkar Bukti Rumor Perselingkuhan Zize dan Salim Nauderer

JABAR EKSPRES– Kisah perselingkuhan yang melibatkan Zize (Azizah Salsha) dan Salim Nauderer telah mencuri perhatian publik. Isu ini menjadi perbincangan hangat setelah Rachel Vennya, yang dikenal sebagai mantan kekasih Salim, secara tidak langsung mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

Semua bermula ketika Rachel Vennya menulis curahan hatinya di akun Instagram kedua miliknya. Unggahannya tersebut langsung menjadi viral, beredar luas di berbagai platform media sosial, dan membuat netizen bertanya-tanya tentang maksud di balik kata-katanya.

Dalam unggahannya, Rachel seakan mengklarifikasi pernyataan sebelumnya yang dibuat di akun Instagram utama. Ia mengaku lelah terus menerus menutup aib orang lain dan menyatakan bahwa hubungannya dengan Salim Nauderer bukanlah putus karena orang ketiga. Namun, pernyataannya ini justru menimbulkan spekulasi di kalangan netizen.

“Kerjanya cuma nutupin aib orang aja dari dulu terus nanti gue yang kena, gue yang bakal dibilang jahat. Hebat orang-orang bisa lupa gitu ya sama pengorbanan gue,” tulis Rachel, menambah panas spekulasi yang sudah berkembang.

Banyak rumor menduga bahwa azizah salsha diduga selingkuh dengan salim nauderer hinga viralnya kue bridal shower saat pernikahannya dengan seorang pesepak bola.

Nama Azizah Salsha, atau yang akrab disapa Zize, kemudian mencuat sebagai sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel dan Salim. Menariknya, Zize dan Rachel Vennya diketahui bersahabat. Hal ini membuat dugaan perselingkuhan semakin kontroversial dan menambah bumbu drama yang sudah ada.

Spekulasi ini muncul setelah Rachel mengunggah momen kebersamaannya dengan Zize di Instagram. Alih-alih menikmati momen itu, netizen justru lebih tertarik pada backsound lagu yang digunakan, yaitu “Traitor,” yang menceritakan tentang pengkhianatan.

Baca Juga: Viral Pemenang Lomba Tidur Meriahkan HUT Ke-79 RI, Yuniar Dwi Setiawati yang Tak Tidur Dua Hari Sebelumnya

Tak berhenti di situ, Rachel juga membagikan foto dirinya bersama Zize dan Salim Nauderer saat mereka sedang makan bersama. Unggahan ini seolah menambah bahan bakar pada api spekulasi yang sudah menyala di kalangan netizen.

Rumor perselingkuhan ini semakin kompleks ketika muncul dugaan bahwa Pratama Arhan, yang merupakan suami dari Zize, turut terlibat. Beredar chat yang diduga milik Rachel Vennya yang memberitahukan seseorang tentang dugaan perselingkuhan antara Zize dan Salim Nauderer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan