LINK PDF Formasi CPNS 2024 Pemprov DKI Jakarta, Ada 4.413 Formasi Dibuka!

JABAR EKSPRES – Berikut link PDF pengumuman formasi CPNS 2024 di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dapat diketahui.

Pendaftaran CPNS tahun ini telah dibuka pada 20 Agustus 2024 hingga 6 September 2024.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 293 Tahun 2024 mengenai Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Instansi Pemerintah untuk Tahun Anggaran 2024,

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka peluang bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam kategori Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis Lainnya.

Ketentuan lengkap mengenai pengadaan ini dapat ditemukan dalam Pengumuman Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 12 Tahun 2024.

Link PDF Formasi CPNS 2024 Pemprov DKI Jakarta

Dikutip dari Instagram @bkddkijakarta, ada 4.413 formasi yang dibuka dengan rincian 3.673 untuk CPNS tenaga teknis dan 740 formasi untuk CPNS tenaga Kesehatan.

Berikut adalah link PDF formasi CPNS 2024 Pemrov DKI Jakarta: melalui https://bkddki.jakarta.go.id/pengadaanasn2024 atau bisa KLIK DI SINI

BACA JUGA:Link PDF Formasi CPNS 2024 di Depok dan Bogor, Kota Bekasi Buka Formasi CPNS? Ini Infonya

Cara Memeriksa Formasi CPNS 2024 Selain di Web Resmi Instansi Daerah

Selain melalui situs web instansi daerah, kementerian, atau lembaga, Anda juga dapat mengecek formasi CPNS di situs resmi SSCASN BKN dengan langkah-langkah berikut:

  1. Akses link formasi CPNS 2024 di situs resmi SSCASN  https://sscasn.bkn.go.id/
  2. Halaman yang muncul akan menyediakan fitur ASN Karier untuk melihat daftar lowongan CPNS yang dibuka oleh berbagai instansi pemerintah.
  3. Pilih tingkat pendidikan yang relevan, seperti SD, SMP, SMA, diploma, sarjana, magister, doktor, atau tenaga kesehatan.
  4. Tentukan program studi atau jurusan pendidikan yang sesuai.
  5. Masukkan nama instansi pemerintah yang membuka lowongan CPNS, baik itu kementerian, lembaga, atau pemerintah daerah.
  6. Pilih jenis pengadaan, seperti CPNS, PPPK guru, PPPK tenaga kesehatan, atau PPPK teknis.
  7. Klik “Cari”.
  8. Halaman akan menampilkan daftar formasi CPNS atau PPPK yang tersedia berdasarkan tingkat pendidikan, jurusan, dan instansi yang telah dipilih.
  9. Daftar tersebut akan mencakup informasi mengenai jabatan, unit kerja, penghasilan atau gaji, serta jumlah kebutuhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan