Didukung bank bjb, STIE Ekuitas Siap Lahirkan SDM Unggul untuk Industri Perbankan

JABAREKSPRES – bank bjb telah menunjukkan komitmen nyata dalam mendukung dunia pendidikan, terutama dalam upaya melahirkan sumber daya manusia (SDM) unggul di bidang perbankan dan keuangan.

Sebagai salah satu bank terkemuka, bank bjb tidak hanya menyediakan layanan perbankan yang memudahkan masyarakat, tetapi juga mengambil peran aktif dalam membangun generasi masa depan yang berkualitas melalui berbagai program pendidikan.

Salah satu wujud nyata dari dukungan ini adalah kerjasama strategis bank bjb dengan berbagai institusi pendidikan, termasuk pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas.

Baca juga : bank bjb Ingatkan Nasabah Untuk Waspadai Berbagai Modus Penipuan

Dalam dunia pendidikan, bank bjb tidak hanya menyediakan fasilitas pembayaran biaya pendidikan yang mudah dan efisien, bank bjb juga terlibat dalam berbagai kerjasama strategis untuk meningkatkan kualitas pendidikan, baik dari segi infrastruktur maupun pengembangan kurikulum.

Dengan jaringan yang luas dan fasilitas perbankan modern, bank bjb memberikan kemudahan bagi mahasiswa dan orang tua dalam mengakses layanan keuangan yang mendukung proses pendidikan.

bank bjb memberikan akses kepada layanan perbankan yang memudahkan proses administrasi pendidikan melalui layanan bjb Education Payment (bjb Edupay).

bjb Edupay merupakan layanan perbankan yang dikembangkan untuk memberikan jasa layanan keuangan kepada Lembaga Pendidikan sehingga memudahkan peserta didik untuk membayar biaya pendidikan melalui seluruh channel bank bjb secara real time, seperti pembayaran biaya kuliah dan berbagai keperluan lainnya, dengan menyediakan berbagai fasilitas perbankan modern seperti mobile banking, internet banking, dan ATM, bank bjb membantu lembaga pendidikan dalam memfasilitasi pembayaran secara efisien dan aman.

Kemudahan pembayaran biaya pendidikan STIE Ekuitas melalui layanan perbankan menjadi salah satu keunggulan, mulai dari teller, ATM, hingga mobile banking, mahasiswa dapat dengan mudah melakukan pembayaran biaya kuliah, pendaftaran, dan biaya lainnya.

Baca juga : bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Finance Award dan Indonesia Leader Award 2024

bank bjb memahami bahwa pendidikan yang berkualitas adalah kunci untuk meningkatkan daya saing nasional di era globalisasi. Dengan terus mendukung berbagai inisiatif di bidang pendidikan, bank bjb berusaha menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih baik, di mana mahasiswa dan lembaga pendidikan dapat saling bersinergi untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan