JCI Bandung X Evermos Gelar Industry Visit & Digital Leadership

JABAR EKSPRES – JCI Bandung kembali menggelar acara Industrial Visit, 10 Agustus 2024. Gelaran ini bekerjasama dengan Evermos turut mendorong semangat kewirausahaan di kalangan generasi muda.

50 peserta dari berbagai latar belakang hadir, sebagian besar adalah para pengusaha dan professional dari berbagai macam organisasi seperti Business Network International (BNI), Idepreneurs, Masyarakat Tionghoa Peduli (MTP), Taiwan Bandung Business Association (TBBA), dan lainnya.

Para peserta terlibat di dalam kegiatan pemaparan materi oleh Ilham Taufiq (Co-Founder Evermos) mengenai “Digital Leadership” hingga pemaparan fitur aplikasi Everpro oleh Pak Bondan.

“Berpartisipasi dalam kunjungan ke Evermos Center menawarkan kesempatan unik untuk mendapatkan wawasan langsung tentang operasi dari salah satu platform commerce terkemuka di Indonesia. Pengalaman ini memberikan pembelajaran yang sangat berharga bagi para & calon pengusaha, menawarkan pemahaman praktis tentang dinamika e-commerce, integrasi teknologi, dan keunggulan fitur-fitur layanan pelanggan. Dengan melihat kegiatan dan layanan yang diberikan oleh Evermos, peserta dapat mendapatkan inspirasi dan ilmu pengetahuan praktis yang dapat diterapkan dalam usaha wirausaha mereka sendiri, mendorong semangat inovasi dan terobosan.” menurut Hans Samuel Atmadjaja (Project Director Industrial Visit JCI Bandung 2024).

JCI Bandung memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi diri dan menjaga momentum pembangunan, sekaligus menjalin silaturahmi antar anggota dan peluang integrasi usaha. Batasan usia anggota JCI Bandung adalah 18-40 tahun, dengan tidak ada batasan pekerjaan.

Anggotanya sebagian besar berasal dari latar belakang budaya, kelas sosial dan ekonomi yang berbeda, yang sebagian besar terdiri dari pengusaha kecil dan menengah serta pebisnis.

Tinggalkan Balasan