PSI Ikut Temani Langkah Sendi Fardiansyah di Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Peluang sosok Sekretaris Pribadi (Sespri) Iriana Jokowi, yakni Sendi Fardiansyah untuk berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor semakin terbuka lebar.

Setelah mengantongi surat rekomendasi dari Partai NasDem belum lama ini, kemarin (15/8), DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi ikut memberikan dukungan terhadap Sendi Ferdiansyah.

Dukungan melalui surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, yang juga merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: Undip Bantah Kematian Peserta PPDS Anastesi Akibat Bullying: Hal Tersebut Tidak Benar!

“Dengan rasa syukur, saya ingin mengucapkan terima kasih dan menghormati Ketum serta seluruh jajaran DPP PSI atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,” kata Sendi kepada wartawan dikutip Jumat, 16 Agustus 2024.

Sendi juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh PSI sebagai bentuk dorongan bagi pemimpin muda untuk maju dalam Pilkada.

“Semangat PSI dalam menyemangati para pemuda untuk membangun Kota Bogor adalah sebuah tanggung jawab besar yang akan saya perjuangkan,” ungkap Sendi.

BACA JUGA: Waspada, Penipuan Menghantui Korban Smart Wallet, Pengacara Bongkar Modusnya

Ketika ditanya mengenai dukungan dari partai lainnya, Sendi berjanji untuk memanfaatkan waktu sebelum periode pendaftaran Pilkada pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Selanjutnya, Sendi menyebut, akan segera berkoordinasi dengan jajaran PSI Kota Bogor untuk membangun koalisi dan menentukan pasangan calon.

“Mengingat waktu yang terbatas, doakan agar semuanya berjalan lancar,” ucap dia.

BACA JUGA: Jelang Pilkada 2024 KPU Ciamis Gelar Bimtek Kehumasan Bersama Organisasi Wartawan

Di tengah persaingan politik yang semakin kompetitif, dukungan yang diberikan oleh PSI dan NasDem merupakan modal penting bagi Sendi untuk meraih kemenangan dalam Pilwalkot Bogor 2024.

Dengan begitu, Sendi berkomitmen untuk menjalin kolaborasi yang kuat dengan berbagai pihak demi mewujudkan kemajuan bagi Kota Bogor. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan