Apakah Drakor Love Next Door Sudah Tayang?, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resminya

JABAR EKSPRES – Drama Korea Love Next Door menjadi drama yang paling ditunggu penayangannya oleh pecinta drama Korea. Banyak yang penasaran kapan drama ini tayang dan dimana bisa menontonnya.

Pasalnya dua pemeran utamanya yakni Jung Hae In dan Jung So Min sudah memiliki nama dan berulang kali sukses membuktikan kualitas aktingnya dengan membintangi drama-drama terdahulunya.

Jung Hae In dengan imej Cowok Green Flag yang kalem akan bertemu dengan Jung So Min yang urakan dan ekstrovet parah, tentu membuat banyak netizen penasaran bagaimana jika dua karakter yang sangat berbeda ini disatukan dalam satu frame.

Baca juga :  Ada Jung Hae In, Shin Min Ah dan Si Won Ini Deretan Drama Korea Agustus 2024 Paling di Nanti

Drama ini diprediksi akan mendapat banyak perhatian dari netizen pencinta drama Korea, terutama karena track record dari kedua artis utamanya ini.

Sinopsis Love Next Door

Menceritakan kisah asmara sepasang teman masa kecil yang bertemu ketika mereka sudah beranjak dewasa. Kisah dimulai dengan hidup Choi Seung Hyo (Jung Hae In), seorang arsitek muda kebanggaan Korea. Dia mendirikan sebuah studio arsitektur bernama “In” yang sukses menjalankan berbagai proyek spektakuler.

Tak hanya hidup dalam karier yang cemerlang, Choi Seung Hyo juga merupakan lelaki yang memiliki kepribadian hangat dan menarik. Namun, di balik sikap cerianya itu, Choi Seung Hyo menyimpan kenangan masa kecil yang ingin dilupakan dan itu menyangkut perihal Bae Seok Ryu (Jung So Min).

Bae Seok Ryu (Jung So Min) adalah teman masa kecil Choi Seung Hyo. Mereka berteman sejak usia empat tahun karena ibu mereka yang bersahabat dan bertetangga. Seok Ryu dan Seung Hyo menghabiskan banyak waktu bersama hingga masa SMA.

Saat tumbuh dewasa, kehidupan Seok Ryu berjalan mulus. Selama masa sekolahnya, dia tidak pernah gagal menduduki peringkat pertama di sekolahnya. Seok Ryu selalu semangat dan berambisi dalam meraih impiannya.

Baca juga : Diundur Lagi, Kapan Tayang Drakor Family By Choice yang Dibintangi Hwang In Yeob?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan