Diduga Kelaparan Driver Ojol Meninggal Saat Antre Orderan

JABAR EKSPRES – Seorang driver ojek online (ojol) bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) meninggal dunia dalam situasi yang memilukan.

Darwin, yang dikenal sebagai pejuang keluarga, diduga kehilangan nyawanya karena kelaparan dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan saat sedang menunggu orderan di Jalan Sutomo Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Minggu pagi, 11 Agustus 2024.

Baca juga : Viral Wanita di Bogor Kena Jambret Sampai Terseret di Aspal

Kisah ini dengan cepat menyebar di media sosial, dan menyentuh hati banyak orang yang turut berduka atas nasib yang menimpa Darwin.

Netizen di berbagai platform mengungkapkan kesedihan mereka dan memberikan doa agar Darwin diterima di sisi-Nya dengan husnul khatimah.

Video yang merekam detik-detik terakhir kehidupan Darwin menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna X dengan akun @bacottetangga.

Dalam unggahannya, terlihat Darwin yang tiba-tiba jatuh dan mengalami kejang-kejang saat mengantre orderan, sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhir.

“Kabar duka datang dari driver ojek online (ojol) di Medan, Sumatera Utara, bernama Darwin Mangudut Simanjuntak (49) yang meninggal dunia karena menahan lapar. Darwin adalah warga Jalan Pelita V, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Ia meninggal dunia ketika mengantre orderan di Jalan Sutomo Ujung, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (11/8/24) pagi,” tulis @bacottetangga dalam unggahannya.

Warganet yang menyaksikan video tersebut tidak bisa menahan emosi dan membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa dan doa untuk Darwin.

Baca juga : Viral Pria Garut Jalan Kaki ke Bandung Sambil Gendong Anak untuk Cari Istri yang Kabur

Beberapa komentar yang paling menonjol adalah dari pengguna X dengan akun menulis, “Astaghfirullah ya Allah, innalillahi wa innailaihi raji’un. Semoga husnul khatimah ya pak. Perjuangan seorang suami+ayah itu luar biasa, ia rela gak makan demi anak istri bisa makan. Untuk para suami+ayah di luar sana, tolong dijadikan pelajaran ya, jangan telat makan.”

Pengguna lain dengan akun juga turut berkomentar, “Innalillahi wa innailaihi rojiun, ya Allah semoga husnul khatimah ya pak, semoga semua amal ibadah bapak selama di dunia diterima Allah SWT.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan