Konsisten Pertahankan Hak Masyarakat, PKB Yakin Menang di Pilkada Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menargetkan kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna mengatakan, untuk menuntaskan target tersebut dibutuhkan konsistensi, salah satunya mempertahankan hak-hak masyarakat.

Menurutnya, PKB Kabupaten Bandung tidak akan menyia-nyiakan perjuangan untuk terus memperjuangkan langkah-langkah ikhtiar untuk kemaslahatan umat.

BACA JUGA: Kesalahan Tulisan Warnai Kirab Merah Putih HUT RI ke-79 di Kabupaten Bogor, ‘Indonesia Ditulis Indoensia’

“Menangkan pilkada berarti memenangkan hati rakyat, yang mempunyai pilihan itu kan rakyat,” ujarnya saat ditemui di Soreang, Senin (12/8/2024).

Guna memenangkan target itu, Dadang meminta semua kader untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan meyakinkan masyarakat dengan visi misi program.

“Kami harus hadir di tengah-tengah masyarakat, meyakinkan mereka dengan visi misi program yang nyata untuk kemaslahatan umat, agar rakyat cerdas dalam menentukan sikap dan memilih,” jelasnya.

BACA JUGA: Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Caravan Mobile, Pj Sekda KBB: Tanya Dinkes

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Bandung menegaskan pentingnya mengikuti instruksi partai untuk memenangkan Pilkada.

“Kita sudah bersepakat untuk sama-sama mengikuti instruksi langsung dari partai, agar bisa memenangkan Pilkada dan memenangkan hati rakyat,” katanya.

Dadang yang juga kembali mencalonkan diri di Pilbup Bandung begitu yakin dengan memperjuangkan hak masyarakat, bisa memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA: Tahu Banyak Soal Airlangga Mundur dari Ketum Golkar, Jusuf Hamka Bilang Begini

“Sebagai salah satu tolak ukur, saya akan merealisasikan semua yang telah diucapkan pada waktu kampanye, kapanpun dan dimanapun. bedas dua periode lanjutkan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan