Lakukan Safari Politik, Rena Da Frina Harap Golkar Temani Langkahnya di Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Rena Da Frina mulai melakukan safari politiknya ke partai politik (Parpol) di Kota Bogor pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Partai Golkar menjadi langkah awal Rena Da Frina melakukan silaturahmi membuka peluang komunikasi dan bukti keseriusannya maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bogor non aktif itu, memboyong tim relawannya melakukan sowan ke Sekretariat Kantor DPD Golkar Kota Bogor.

Kehadirannya bersama relawan ‘Sahabat Rena’ yang kompak mengenakan seragam putih itu disambut hangat Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy bersama jajaran.

BACA JUGA:Semarak HUT ke-79 RI, Warga Bogor Ramaikan Kirab Merah Putih di Stadion Pakansari

“Saya ucapkan terima kasih karena kehadiran kami sangat disambut baik dan hangat. Tentu maksud dan tujuan kami kesini adalah bahwa di momentum konstestasi Pilkada 2024 kali ini, saya berniat menghibahkan diri saya untuk bisa bersama membangun Kota Bogor. Salah satu jalan menuju itu, dengan majunya saya sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024-2029,” ujar Rena Da Frina dalam kesempatan itu.

Rena juga menegaskan, bahwa dia memiliki hubungan historis dengan Golkar, karena ayahnya dulu merupakan kader partai tersebut.

Meskipun kondisi saat ini sudah terbentuk Koalisi Bogor Maju (KBM), Rena tetap optimis bahwa mereka bisa bekerja sama untuk melangkah bersama dalam pertarungan Pilkada 2024.

“Ya, tidak menutup kemungkinan kita bisa jalan bersama di Pilwalkot,” cetusnya.

BACA JUGA:Usai Dijodohkan dengan Dedie Rachim, Jenal Mutaqin Deklarasi 39 Relawan untuk Menangkan Pilkada Kota Bogor

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Sahabat Rena, Herdiansyah Iskandar berharap bahwa kemajuan Rena Da Frina dalam melibas beberapa calon Wali Kota Bogor dapat menjadi pertimbangan serius bagi Golkar.

Sebab, sambung dia, menurut hasil survei dari Puspoll Indonesia, elektabilitas Rena Da Frina saat ini berada di posisi ketiga dengan angka 20,5%.

Untuk itu, Herdiansyah berharap Golkar dapat merekomendasikan sosok Rena Da Frina sebagai cawalkot berdasarkan prestasinya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan