Jadi Ikon Musik Kota Bandung, Gelaran Ketiga Supermusic Break Out Day Fest 2024 Pecah di Secapa AD

JABAR EKSPRES – Supermusic Break Out Day Festival 2024 (BOD) berhasil isi satu tempat di hati para pecinta musik Kota Kembang. Digelar di Lapangan Wiradhika Secapa AD, Hegarmanah pada Sabtu (10/8), festival musik lintas genre dengan padu padan UMKM dan bentuk kreativitas lainnya sukses menyedot kurang lebih 10.000 Superfriends.

Sejak sore hari pengunjung Break Out Day hilir mudik memadati lokasi festival ikon musik Kota Bandung itu. Antrian pengunjung di loket masuk, membuktikan jika acara tersebut sangat menyedot perhatian para penggemar musik, dan umumnya warga Kota Kembang yang mayoritas diisi kaula muda.

Penampilan band-band papan atas macam D’Masiv, Burgerkill, Killing Me Reunion yang kemudian diselingi musik dangdut khas Ndarboy Genk, Doel Sumbang dan solois kawakan macam Sal Priadi, Pamungkas, Isyana Sarasvati lanjut Feel Koplo berhasil meriuhkan tahuk ke-3 perjalanan Break Out Day 2024 tersebut.

Perwakilan Supermusic, Tries Pondang menyampaikan, dengan terselenggaranya edisi ketiga BOD Fest 2024 semakin menegaskan identitasnya sebagai festival multi-genre di Kota Bandung.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian tahun ini. Breakout Day terus berkembang pesat setiap tahunnya,” ujar Tries, pada Sabtu (10/8).

BACA JUGA: 7 Destinasi Wisata Alam Paling Eksotis di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Ia menerangkan, salah satu daya tarik utama BOD Fest 2024 adalah tata letak venue yang dirancang untuk menciptakan suasana yang lebih intim dan interaktif. Menurutnya, desain Panggung utama dan panggung Superlive yang sedemikian rupa sangat memudahkan Superfriends untuk menikmati pertunjukan dari jarak yang lebih dekat.

“Acara ini juga menonjolkan kolaborasi antar elemen festival untuk menciptakan pengalaman yang menyeluruh bagi penonton,” tambahnya.

Selain menyaksikan penampilan musik, Superfriends juga dapat menikmati berbagai hidangan lokal dari beragam tenant UMKM. Booth Superlive Journey Activity dengan berbagai permainan seru seperti Catch the Ball, Scream for Drink, dan Tap-Tap Music, juga menjadi daya tarik tambahan bagi para Superfriends yang hadir.

“Breakout Day 2024 tidak hanya menghadirkan musik, tetapi juga pengalaman menyeluruh yang melibatkan berbagai aspek budaya dan komunitas lokal,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan