Artotel Wanderlust Luncurkan Program “Gempita Nusantara” untuk Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

JABAR EKSPRES – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, Artotel Wanderlust hadirkan serangkaian program promo spesial bertajuk “Gempita Nusantara” yang meliputi Jelajah Nusantara (stay), Rasa Nusantara (dine), Suara Nusantara (play), dan Gaya Nusantara (shop) yang berlangsung di sepanjang bulan Agustus 2024.

Jelajah Nusantara merupakan penawaran menginap spesial khusus bagi member Artotel Wanderlust, yaitu berupa diskon menginap sebesar 17% di seluruh hotel naungan Artotel Group dan mendapatkan keuntungan tambahan berupa perolehan double points untuk setiap transaksi program Jelajah Nusantara yang dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

Selain itu, terdapat juga Rasa Nusantara yang merupakan program F&B dimana para tamu dapat menikmati serangkaian menu-menu khas Nusantara sesuai dengan area dimana hotel berada. Untuk di Grand Dafam Braga Bandung, berikut beberapa sajian yang dapat dinikmati:

  • “Corner Merah putih” yang tersaji di menu sarapan pagi tanggal 17 dan 18 agustus 2024
  • “Es tempo Doeloe” , campuran sirup strawberry, susu, Mangga dan bubur mutiara dengan harga Rp.27.500 net
  • “Blended Coffee Sasaksaat” yang terbuat dari campuran kopi ,es krim vanilla dan sirup strawberry dengan harga Rp.35.000 net
  • “Soda Merdeka” yaitu minuman segar yang terdiri dari campuran susu strawberry dan perasan lemon dengan harga Rp.30.000 net
  • “Java Strawberry Tea” , yaitu campuran teh dan strawberry sirop disajikan dengan ice cube dan daun mint dengna harga Rp.27.500 net

Kemeriahan juga semakin terasa dengan program Suara Nusantara, yaitu kegiatan menarik yang dihadirkan berupa penampilan musisi lokal; band atau DJ, hingga beragam kegiatan creative workshop dan olahraga yang dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2024. Dalam program Suara Nusantara ini, Grand Dafam Braga Bandung akan menghadirkan musik dengan genre music tahun 80 dan 90an yang hadir di area Lobby pada tanggal 17 Agustus dan di  area Tos Raos restaurant di 18 Agustus 2024 menemani santap makan pagi anda.

Melengkapi keseluruhan program Gempita Nusantara, terdapat juga program Gaya Nusantara berupa merchandise ekslusif bernuansa Nusantara hasil kolaborasi dengan seniman lokal, Mohammad Taufiq atau yang dikenal dengan Emte. Beberapa item yang tersedia antara lain t-shirts dan eco friendly notebook dengan hiasan gambar unik merepresentasikan Nusantara itu sendiri. Dengan harga mulai dari Rp 100.000,-net, merchandise ekslusif ini dapat dibeli secara offline di merchandise corner Grand Dafam Braga Bandung, melalui aplikasi Artotel Wanderlust, maupun di beberapa platform e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

Berita Terkait