Penyebab BRImo Error Hari Ini 6 Agustus 2024, Tidak Bisa BRIVA Top Up E-Wallet, Warganet: Sampai Kapan?

JABAR EKSPRES – Nasabah mengeluhkan aplikasi BRImo error hari ini, Selasa 6 Agustus 2024, tidak bisa akses BRIVA top up e-wallet, apa penyebabnya? Ketahui informasinya di bawah ini.

Beberapa warganet di X atau Twitter menyampaikan keluhannya terkait aplikasi BRImo yang error seperti berikut ini:

“@BANKBRI_ID min, kok saya mau top up e-wallet gagal mulu ya?,” tulis warganet X @match***.

“SAMPE KAPAN EROR NYA @BANKBRI_ID?? Butuh cpt buat topup spay nih buset knp siang2 gnii sih eror nya,” kata @yang***.

“Halo @BANKBRI_ID @kontakBRI  apa aplikasi brimo masih under maintenance? Solusinya apa yah mau top up dan bayar pake VA gabisa bisa daritadi,” tanya akun @crs***.

Sebagaimana diketahui, BRImo adalah aplikasi keuangan digital yang dikembangkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan berbasis internet.

Aplikasi ini memungkinkan nasabah untuk mengakses berbagai layanan perbankan secara online melalui perangkat smartphone.

Apa Penyebab Aplikasi BRImo Error Tidak Bisa Top Up E-Wallet?

Masalah yang terjadi dalam aplikasi BRImo pada 6 Agustus 2024 ini, diketahui sedang ada proses pemeliharaan jaringan dan peningkatan kualitas layanan.

“Hai Sobat BRI, mohon maaf atas kendala transaksi yang dialami. Kami informasikan saat ini transaksi E-Wallet/BRIVA melalui aplikasi BRImo sedang dalam proses pemeliharaan jaringan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan,” demikian tanggapan akun X @BANKBRI_ID, Selasa (6/8/2024).

BACA JUGA: Ditopang Dana Murah, Penghimpunan Simpanan BRI Tumbuh 11,61% di Triwulan II 2024

Sampai Kapan Tidak Bisa Top Up di BRImo?

Terkait gangguan yang terjadi, Bank BRI meminta para nasabah untuk bersabar dan mencoba kembali transaksi setelah beberapa waktu.

“Mohon kesediaannya menunggu serta mengulangi transaksi beberapa saat ke depan, pastikan jaringan internet dalam keadaan stabil, dan sudah menggunakan aplikasi BRImo versi terbaru. Transaksi juga dapat dilakukan melalui Agen BRILink atau mesin ATM,” demikian tulis akun X @BANKBRI_ID.

Bank BRI juga mengingatkan untuk selalu menjaga kerahasiaan data perbankan Anda, seperti PIN, Username, Password, OTP, QLola IB Token, dan tiga digit angka di belakang Kartu Debit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan