Hari ini FIX SCAM, Aplikasi Robot PEP Akhirnya Terbukti Melakukan Penipuan

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Robot PEP yang menjalankan bisnis investasi jual beli robor secara virtual, hari ini mengalami SCAM.

Aplikasi Robot PEP terbukti sudah melakukan penipuan terhadap semua membernya, karena kini aplikasi sudah tidak bisa lagi menghasilkan uang seperti yang dijanjikan.

Meski websitenya masih bisa diakses dan fitur penarikan juga masih ada, namun proses penarikan tidak bisa lagi diproses, atau ada juga yang sudah bisa diproses namun uang tidak masuk kerekeing bank, padahal saldo diakun Robot PEP sudah berkurang.

Baca juga :Sampai Kapan Investasi di Aplikasi XFA AI Bisa Menguntungkan Anggotanya? Cek Faktanya di Sini

Kendala penarikan ini menjadi masalah yang selalu mucul ketika sebuah aplikasi mulai terbukti melakukan penipuan dan bersiap meninggalkan anggotanya.

Biasanya akan ada pengumuman yang memberikan alasan kenapa aplikasi mengalami kendala penarikan, dan jangan kaget jika aplikasi justru akan membalikkan keadaan dengan menyalahkan anggota atas masalah penarikan tersebut.

Hal ini juga pernah terjadi bahkan sering terjadi pada aplikasi yang menuju scam.

Aplikasi Robot PEP menjanjikan kepada anggotanya akan dapat memperoleh laba atas investasi hingga 25% setiap hari dengan menyewa robot cerdas.

Selain itu juga ada banyak bonus lain, diantaranya :

1. Bonus pendaftaran Rp15.000 untuk anggota baru

2. Bonus masuk harian Rp1500, Hadiah misi bisa mencapai 26.900.000Rp

3. Bonus Masuk ke grup berlangganan untuk menerima kode amplop merah pada pukul 7-8 malam setiap malam! Rp 2000 hingga Rp 5 juta per hari.

4. Bonus dari undang teman untuk mendaftar dan dapatkan 1.500Rp, hingga 15.000Rp.

5. Bonus tim akan menerima potongan komisi sebesar 30% untuk setiap penyewaan. 25%, 4%, 1% masing-masing.

6. Bonus merekomendasikan kami dan dapatkan komisi referensi tinggi sebesar 30% dari persewaan anggota tim Anda.

Dilihat dari banyaknya janji manis yang diberikan, seharusnya pengguna sudah mulai waspada, karena nilai invetasinya tidak sebanding dengan bonus-bonus yang akan didapatkan.

Baca juga : Bukti Nyata Aplikasi XFA AI Disebut Menguntungkan, Benarkah Tidak Bahaya?

Sayangnya masih banyak yang terjebak di aplikasi ponzi, padahal pola dari money game ini sudah sangat jelas, akan berkahir dengan penipuan dan pasti anggotanya yang akan dirugikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan