6 Hari Tak Pulang, Vina Gadis Cantik Asal Subang Diduga Hilang Dibawa Pria Tak Dikenal ke Bandung

JABAR EKSPRES – Seorang gadis bernama Vina Susilawati (18) sudah satu pekan hilang dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Vina yang merupakan warga Kp Sukadaya Desa Sukasari Kecamatan Dawuan Subang ini hilang  dan pergi dari rumah tanpa ijin ke orangtuanya sejak 31 Juli 2024.

Diduga Vina dibawa oleh seorang pria tak dikenal yang sering nongkrong di warung kopi miliknya.

Hal ini berdasarkan info dari salah seorang tetangganya yang melihat Vina membonceng motor pria tersebut di hari yang sama saat dia menghilang.

Disamping itu, Ayah Vina, Agus Mahyar (61) menyebutkan, saat nongkrong diwarungnya, pria tersebut pernah menawari Vina akan memberikan modal untuknya membuka usaha.

Baca juga : Seperti Kasus Vina Cirebon, Inilah 7 Kasus Lama yang Terpecahkan dengan Twist Mengejutkan

Motor yang digunakan pelaku selama ini adalah motor Yamaha Vega R berwarna merah dengan plat nomer D 3830 ZX, namun motor tersebut diduga motor bodong dengan plat nomer palsu.

Hilangnya Vina ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, yakni ke Polsek Kalijati Subang. Namun hingga saat ini belum ada kabar pasti tentang keberadaan Vina, namun sempat beredar kabar bahwa Vina dibawa ke bandung oleh Orang tersebut.

Karenanya pihak keluarga Vina yang juga personil TNI yang bertugas di Kodim Kota Bandung juga sedang melakukan upaya pencarian, dengan menyebarkan informasi terkait hilangnya Vina ke berbagai media online dan media sosial.

“Apabila ada yang melihat ponakan saya Vina, tolong segera hubungi kami di nomer HP 088802102331 (orang tua) atau melaporkan ke Kodim 0618 Kota Bandung atas nama Sertu Elen Setiawan,” uangkapnya kepada Jabarekspres.

Baca juga : Kuasa Hukum Ungkap Kejanggalan Penjatuhan Vonis Seumur Hidup kepada Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Saat menghilang Vina menggunakan  baju kaos cardigan rajut warna sage dan pakai celana kain panjang warna hitam, juga menggunakan kerudung warna hitam polos.

Gadis berparas cantik dan berkulit putih ini memiliki tinggi 159 cm dengan rambut ikal panjang sepundak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan